Jumat, Juni 03, 2011

Cinta Oh Cinta...

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur, ketika menangis, ketika membayangkan? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat.

Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung bersamanya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal dari suatu kehidupan baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang telah tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari, dan mereka yang telah mencoba. Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

CINTA yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak memperdulikan dan kamu masih menunggunya dengan setia. Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bias tersenyum dan berkata, “ aku turut berbahagia untukmu “.

Apabila CINTA tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi. Kamu mungkin menyadari bahwa kamu menemukan CINTA dan kehilangannya, tapi ketika CINTA itu mati kamu tidak perlu mati bersama CINTA itu.

Orang yang berbahagia adalah bukanlah orang yang selalu mendapatkan keinginannya, melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh. Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu lebih banyak belajar tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. CINTAmu akan tetap di hatinya sebagai penghargaan abadi atas pilihan-pilihan hidup yang telah kau buat.

Teman sejati mengerti ketika kamu berkata “aku lupa“, dan menunggu selamanya ketika kamu berkata “tunggu sebentar”, tetap tinggal ketika kamu berkata “tinggalkan aku sendiri”. Teman sejati membuka pintu, meskipun kamu belum mengetuk dan berkata “bolehkah saya masuk?”

Mencintai juga bukanlah bagaimana kamu melupaka dia bila ia berbuat kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkannya. Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti, bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang bias kamu rasakan, bukanlah bagaimana kamu melepaskannya, melainkan bagaimana kamu bertahan.

Lebih menyakitkan menangis dalam hati daripada menangis tersedu atau mengaduh. Air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka di hatimu dan tidak akan pernah hilang.

Sayang, dalam CINTA, kita sangat jarang peduli, tetapi ketika CINTA itu tulus, meskipun kau acuhkan, CINTA tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia, hatimu bisa mencintai seseorang yang kamu sayangi.Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



38 komentar:

JHONI on 3 Juni 2011 20.31 mengatakan...

waduh kang jadi gimana gitu bacanya......!!!!
saya selalu ingat kata seseorang bahwa "teman adalah mereka yang tetap tinggal meski dunia memusushi kita"

nice post!!!!

NB gimana kabarnya kang?!?!?!?!?

Skydrugz on 4 Juni 2011 10.40 mengatakan...

bijak sekali coy...

hope you'll find true love

obat herbal gagal ginjal on 4 Juni 2011 17.09 mengatakan...

semoga kita bisa memaknai rasa cinta kita denagn sebenarnya

Blog Misteri dan Teori Konspirasi on 5 Juni 2011 13.56 mengatakan...

Cinta memang universal dan misterius..,

nice post bro

IbuDini on 6 Juni 2011 12.38 mengatakan...

Cinta menitikan air mata dan mengucapka aku turut berbahagia...hmmm

isnuansa on 7 Juni 2011 10.08 mengatakan...

Lagi jatuh cinta sama siapa nih?

Jelly gamat on 7 Juni 2011 11.25 mengatakan...

semoga cinta kita tetap abadi untuk selamanya, , kata2nya menyentuh sekali gan, makasih

XAMthone plus on 8 Juni 2011 11.30 mengatakan...

wis pengartian tentang cintanya nih keren abis gan, hehe, makasih banyak buat infonya

susisetya on 14 Juni 2011 12.59 mengatakan...

cinta itu selalu indah dan unik....

Toko Online on 15 Juni 2011 10.54 mengatakan...

Bijak sekali :) Bikin merinding.

Obat herbal gondok on 15 Juni 2011 15.42 mengatakan...

wis kata2 nya mantap sekali nih,makasih bayak nih buat infonya, sukses selalu ya gan

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah on 15 Juni 2011 16.09 mengatakan...

Waduh menyentuh banget sob.

Cinta memang bisa buat orang jadi mabuk kepayang..

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia on 15 Juni 2011 16.17 mengatakan...

Ya cinta.. Hal yang masih misterius sampe saat ini. Itu yang saya rasakan

Forex on 15 Juni 2011 16.44 mengatakan...

Cinta itu aneh,,,,,,,,,

sinta on 15 Juni 2011 17.14 mengatakan...

wis pengartian tentang cintanya nih keren abis gan, hehe, makasih banyak buat infonya

Wibisono on 15 Juni 2011 22.41 mengatakan...

Orang yg bahagia emang belum tentu orang yg mendapatkan apa yg diinginkannya ya ^^

great , nice , good post ^^

salam sukses dan semangat selalu ...

di tunggu share nya ^^

obat tradisional gagal ginjal on 17 Juni 2011 08.04 mengatakan...

semoga saja cinta yang tulus dapat terlihat jelas di mata kita.....dan tidak mengacuh kan nya...

hayatinufus on 17 Juni 2011 13.40 mengatakan...

cinta adalah anugaerah yang harus di syukuri,karena dengan cinta semuanya jadi indah, thank banget sob...
salam kenal
sukses terus

Obat alami stroke on 18 Juni 2011 12.28 mengatakan...

keren sekali nih gan,m cinta memang bikin aku melayang setinggi langit tuh, heheh

eko santoso on 19 Juni 2011 13.12 mengatakan...

sebuah cinta itu indah jika kita dapat memaknai arti cinta, dan kondisi keadaan kita

eko santoso on 19 Juni 2011 13.15 mengatakan...

cinta itu indah

Obat herbal kanker payudara on 20 Juni 2011 12.53 mengatakan...

cinta itu memang indah, tapi sulit untuk di artikan , makasih artikelnya

rumah dijual on 20 Juni 2011 15.08 mengatakan...

Cinta itu....?????

obat tradisional asam urat on 20 Juni 2011 19.54 mengatakan...

cinta kata yang singkat namun penuh makna....semoga saja tidak dimaknai dengan yang negatif...salam kenal dan semoga anda sehat dan sukses selalu

obat tradisional gagal ginjal on 21 Juni 2011 10.39 mengatakan...

kata-kata yang sangat bijak dan menyentuh...

obat gagal ginjal on 22 Juni 2011 14.01 mengatakan...

kata2nya mantap sekali nih gan, makasih banyak atas infonya gan

obat alternatif on 22 Juni 2011 22.50 mengatakan...

mudah-mudahan kita dapt cinta yang setia dan sejalan...

obat herbal darah tinggi on 23 Juni 2011 12.34 mengatakan...

pengertian cintanya bagus banget nih gan, hehe, makasih banyak gan,

fonega on 25 Juni 2011 06.25 mengatakan...

cinta adalah sesuatu yang harus dijaga jangan dirusak ataupun dihianati :)

obat tradisional penyakit gagal ginjal on 25 Juni 2011 10.53 mengatakan...

mahluk hidup ta terlepas dari cinta...

irwan on 26 Juni 2011 20.44 mengatakan...

tak ada yang namanya bekas teman yang ada juga bekas pacar dan bekas istri. jadi jagalah selalu pertemanan.

obat hiv/aids on 2 Juli 2011 21.35 mengatakan...

cinta itu kadang jadi obat kadang jadi racun tergantung memaknai cinta

jebe on 7 Juli 2011 02.30 mengatakan...

wah rese banget nih blog, bikin gue inget sama mantan-mantan gue ... hiks hiks

obat herbal asam urat on 12 Juli 2011 07.46 mengatakan...

cinta cinta cinta...eh kayak lagu briptu norman nih...mantab gan artikelnya ...alam kenal

jamal on 16 Juli 2011 09.03 mengatakan...

tiada cinta yang sejati hanyalah cinta kepada allah

xamthone plus on 27 Juli 2011 11.05 mengatakan...

wiss... keren bngt postingannya... I like this,,,, ttp berkarya ....
sya suka kata2 bijak

Agen XAMthone plus Aceh on 28 Juli 2011 09.47 mengatakan...

pengertian cinta yang sangat bagus nih sob,

jelly gamat on 5 Agustus 2011 10.19 mengatakan...

kata2nya bener bijak,,
terus berkarya dengan kata2 bijak...
I like this

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template