Jumat, Agustus 27, 2010

Kejahatan Hipnotis Dan Cara-cara Menghindarinya

Maraknya kejahatan hipnotis akhir-akhir ini membuat saya pengin juga berbagi pengalaman tentang hal ini.

Dulu. Dulu sekali. Ketika saya masih menjadi salah satu preman di Terminal Bungurasih, sedikit banyak saya juga pernah mempelajari ilmu ini. Saat itu tujuannya cuma satu, yaitu untuk mempedayai 'mangsa' yg biasanya adalah para pengunjung terminal yg kelihatan seperti kebingungan dan baru pertama kali menginjakkan kakinya di terminal itu. Tapi untung saja, Alhamdulillah saya ndak berhasil menguasai ilmu itu, sehingga sayapun belum sempat mempraktekkannya. Tapi jujur, saya pernah ikut membantu mempedayai seorang korban. Sekali lagi hanya seorang korban. Dan setelah itu saya tidak pernah lagi melakukannya. Waktu itu saya justru kasian melihat korban yg lemah tak berdaya dan menurut saja ketika kami meminta semua barang berharganya diserahkan. Uang, kalung, cincin, semua dipreteli satu persatu oleh teman saya. Hanya selembar uang 10 ribuan yg mereka sisakan. Itupun atas desakan saya. Maksud saya waktu itu agar perempuan tersebut masih bisa melanjutkan perjalanannya dan ndak sampai terlunta-lunta di terminal.anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPNah... sahabatku semua, pada kesempatan ini saya bukan bermaksud untuk mengajari ataupun mengajak kalian untuk mempelajari ilmu hipnotis ini. Tapi saya justru akan memaparkan tentang cara menghindari kejahatan hipnotis tersebut.anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPBaiklah... langsung saja sebelum saya memaparkan tentang cara menghindari kejahatan hipnotis, ada baiknya kita memahami dulu, apa sih Hipnotis itu?anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPNah... secara singkat, hipnotis atau hipnosis adalah sebuah fenomena yg cukup paradoks, dimana keadaan fisik kita terasa sangat rileks, nyaman, namun kesadaran mental dan konsentrasi kita sangat tajam serta awas.anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPHipnosis atau hipnotisme itu sebenarnya sangat mudah dipelajari, tanpa perlu persyaratan, latar belakang pendidikan apapun karena hipnosis sebenarnya adalah sebuah fenomena normal yg selalu kita alami berkali-kali setiap harinya, baik disadari ataupun tidak. Misalnya ketika kita sedang melamun, nonton TV, menikmati lagu favorit, sedang dalam perjalanan menuju kantor atau kampus, berbicara dengan kekasih dan rekan bisnis, dsb.
Menurut teori, ketika kita mengalami hipnosis, aktifitas otak kita berada pada kondisi yg menyerupai keadaan bengong atau menjelang terlelap. Dalam kondisi seperti ini, pikiran kita menjadi sangat sensitif terhadap visualisasi dan sugesti. Hipnosis merupakan sebuah pengalaman subyektif yg berbeda-beda dari satu orang ke orang lainnya, namun seluruhnya mengakui bahwa rasanya adalah rileks, tenang, dan nyaman seolah sedang bermimpi dan merasa malas untuk bangun. Lalu jika ada yg bertanya, "Apakah saya bisa dihipnotis?"
Jawabannya pastilah iya. Bisa. Sepanjang kita memiliki fungsi otak yg normal, maka kita selalu bisa dihipnotis. Pada dasarnya, semua upaya hipnotisme adalah upaya swa-hipnosis, alias kita sendiri yg melakukannya untuk diri sendiri.anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPJika kita memutuskan untuk tidak ingin dihipnotis, maka ndak akan ada seorangpun di dunia ini yg mampu menghipnotis kita.
Namun bila kita ingin atau sedang terbujuk untuk mengalami hipnosis, maka siapa saja di sekeliling kita pasti bisa menghipnotis kita (bahkan sekalipun mereka ndak tahu bagaimana cara melakukannya).anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMP, anak SMPLalu bagaimana cara untuk mengindarinya?? Berhubung sepertinya tulisan saya sudah terlalu panjang, maka tips dan trik mengenai cara menghindari kejahatan hipnotis ini akan saya paparkan pada postingan selanjutnya. Mohon maaf bila kalian terpaksa harus menunggu.Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



24 komentar:

Ivan Rahmadiawan on 27 Agustus 2010 03.07 mengatakan...

Pertamaxxx (type blogger abg)

Ivan Rahmadiawan on 27 Agustus 2010 03.14 mengatakan...

Aku gak pernah percaya dng hipnotis. Aku kan Superman, yag akan membrantas preman2 gadungan kaya kamu ini. (terbang ke atap gedung) (type blogger stresss)

berpikir positif on 27 Agustus 2010 03.33 mengatakan...

jadi miris lihat rekaman cctv di TV kang , pasti aku tunggu artikelnya

catatan kecilku on 27 Agustus 2010 04.00 mengatakan...

Ya ampun Kang.., padahal yg ditunggu2 tuh tipsnya... :)

marsudiyanto on 27 Agustus 2010 04.18 mengatakan...

Saya terhipnotis sehingga ikut2an comment disini

rizal on 27 Agustus 2010 04.28 mengatakan...

kejahatan akhir2 ini semakin meeningkat, dan juga bermacam modus opeerandi termasuk hipnotis...

ditunggu tulisan berikutnya

kawanlama95 on 27 Agustus 2010 06.37 mengatakan...

dibiasakan tetap mengingat Allah dan konsentrasi dan bila ada yang agak berbeda jangan terlalu fokus dengan sang penghipnotis.jangan bengong

Isti on 27 Agustus 2010 08.31 mengatakan...

kayak pilm aja nih..bersambung :D

-Gek- on 27 Agustus 2010 12.59 mengatakan...

ya elah.. ini baru pembukaan toh.. ck ck ck..

-Gek- on 27 Agustus 2010 13.02 mengatakan...

komenku ga muncul ta???

Fajar on 27 Agustus 2010 16.08 mengatakan...

jiaaah....tiwas...mempeng-mempeng je le maca ...jebul tubi continyud...wkkk..wkkk

camajuyas on 27 Agustus 2010 16.16 mengatakan...

iya dhe...mbok diajari aku...ben ora keno..

Narzis Blog on 27 Agustus 2010 17.23 mengatakan...

Kejahatan dengan cara ini emang lagi gencar2'nya nih dilakukan.
Jadi serem deh.
Tapi dari tips yang dikasih agar terhindar dari kejahatan ini, sepertinya bakalan berguna :)

Zippy on 27 Agustus 2010 17.27 mengatakan...

Kalo yang saya tau dari TV sih, cara agar terhindar dari hipnotis adalah:
1. Tidak menatap matanya secara langsung.
2. Jangan bersentuhan.
3. Gak boleh kosong ni pikiran, minimal di hati kita suka nyebut atau apalah namanya :D


Itu aja sih yang saya tau mas :)

Oh..ia, ditunggu cara menghindarinya versi mas :D

Return to My Blogg on 27 Agustus 2010 19.07 mengatakan...

wah.. kalo gitu mesti hati-hati nih..

Meutia Halida Khairani on 27 Agustus 2010 19.44 mengatakan...

yahh, kirain langsung dikasi tau cara menangani hipnotisnya...
oke, saya tunggu postingan selanjutnya

Pebisnis Online on 27 Agustus 2010 21.25 mengatakan...

sekarang memang model kejahatan bermacam-macam, maklumlah cari duit susah abnget jangankan yang hahal yang haram aja juga bikin pusing, yang penting hati-hati dan slalu berdoa aja kali ya
''Bukti Pembayaranku dari PTC''

Tukang komen on 27 Agustus 2010 22.24 mengatakan...

ditunggu tipsnya, berhubung sebentar lagi banyak teman-tema yang mudik, supaya terbebas dari kejahatan yang satu ini.....thanks kang...

Laksamana Embun on 27 Agustus 2010 22.52 mengatakan...

Trimakasih kang atas informasi ini.. Kejahatan hipnotis mulai merajalela.

adam on 27 Agustus 2010 23.26 mengatakan...

salam kenal..makasih infonya ya....

Medianers on 28 Agustus 2010 23.32 mengatakan...

Gak pa pa kang, ditunggu postingan selanjutnya, kejahatan hipnotis sedang marajalela.

septa on 29 Agustus 2010 01.14 mengatakan...

wah toko saya udah jadi koban tuh... heheheh nice info gan bermanfaat sekali



Salam :)

distro baju anak on 29 September 2010 11.58 mengatakan...

banyak banyak berdoa supaya selalu dalam lindungan Tuhan

dompet bally on 29 November 2011 20.47 mengatakan...

tips mnghindari kejahatan hipnotis: jangan suka nglamun dikendaraan umum, orang ngelamun pikirannya kosong

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template