Senin, Juli 18, 2011

Perpisahan Abadi Dengan Sahabat Lama

Perpisahan Abadi Dengan Sahabat Lama


Alkisah....Suatu hari di suatu masa, seorang kakek tua yang menunggu hari-hari terakhir dalam hidupnya, sedang berbaring dan tidur sendiri di ranjangnya. Namun entah apa sebabnya tiba-tiba dia terbangun. Dia seperti melihat sekelompok bayangan berdiri di sekitar tempat tidurnya.
Meskipun wajah-wajah mereka nampak tenang dan penuh kasih sayang, akan tetapi raut kesedihan jelas sekli terpancar dari sudut-sudut matanya. Kakek tua itu bingung. Sambil menatap bayangan-bayangan itu, ia tersenyum lemah dan kemudian berbisik lirih,
"Kalian pasti teman-teman dari masa kanak-kanak saya yang datang untuk mengucapkan selamat jalan. Saya sangat berterima kasih atas kedatangan kalian."

Mendengar kata kakek itu, salah satu dari mereka mendekat ke ranjang lalu duduk dan memegang tangan kakek itu sambil berkata,
"yahh... betul sekali kawan... Kami adalah para sahabatmu yang terkarib dan tertua. Tapi sejak dulu engkau selalu meninggalkan kami. Kami adalah harapan-harapan, impian-impian dan rencana-rencana yang pernah engkau rasakan secara mendalam di hati, akan tetapi tak pernah engkau kejar dan engkau wujudkan.
Kami adalah talenta-talenta unik yang tak pernah engkau asah, bakat-bakat istimewa yang tak pernah engkau gali.
Sahabat lamaku.... kami datang bukan untuk menghiburmu. Akan tetapi kami datang untuk meninggal bersamamu."####Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



32 komentar:

Skydrugz on 19 Juli 2011 05.51 mengatakan...

bakat2 yg mati sebelum sempat dikembangkan...

IbuDini on 19 Juli 2011 08.10 mengatakan...

Menginginkan sesuatu yang ingin dilakukan namun hingga usia senja dan pada sampai masanya keinginan itu tak juga terlaksana...
hmmmm

Agen gamat on 19 Juli 2011 08.49 mengatakan...

saat trakhr ya...

menydihkan!

Propolis on 19 Juli 2011 08.50 mengatakan...

kesedihan yang mndalam!

DewiFatma on 19 Juli 2011 09.40 mengatakan...

Dulu aku punya rencana yang tidak aku kejar lagi karena tidak mungkin aku wujudkan..hiks...

Dia sudah meninggal lebih dulu dari aku.

Zippy on 19 Juli 2011 10.10 mengatakan...

Waduw...ceritanya maut sedang menghambiri nih.
Serem juga yah...
Ah..sayang kalo bakat yang kita miliki tidak kita kembangkan ya mas :)

JHONI on 19 Juli 2011 18.42 mengatakan...

wah sedih juga ya jika tidak bisa memanfaatkan semaksimal mungkin semua potensi yang kita miliki meski jika kita mati mereka pun akan ikut hilang bersama kita!!!!!

apa kabar kang?!?!?!

grosir baju anak on 21 Juli 2011 13.46 mengatakan...

sedih juga y kalu denger sahabt mengucpakan selamat jalan....

watches reviews on 22 Juli 2011 09.33 mengatakan...

cukup menyentuh hati kisahnya.....

outbound on 23 Juli 2011 02.19 mengatakan...

Tapi setidaknya, kita sempatkan kawin dulu kawan.

Hehehe,,

Salam kenal

cerita rakyat on 23 Juli 2011 09.41 mengatakan...

sedih bgt kalu ada seorang shabat berkata sperti itu...

agen jelly gamat tegal on 23 Juli 2011 14.47 mengatakan...

wah keren juga nih postingan nya,,,

grosir tas wanita on 23 Juli 2011 15.28 mengatakan...

nice Post...
seih bgt Menbaca Article nya...salam kenal y kawan

nophakartika on 25 Juli 2011 00.51 mengatakan...

salam kenal....
setelah saya baca tulisan ini,saya teringat kembali masa di saat terakhir saya bersama suami tercinta.
hanya amal kebaikanlah yang akan menolong kita....

agen xamthone plus Acep Suherman on 25 Juli 2011 12.45 mengatakan...

setalah membaca postingan'y sanagt menyedihkan mengharukan sekli...
semoga skss ya dengan postingan2'y

Klik_UtK _Download_Film_Gratis on 26 Juli 2011 00.20 mengatakan...

Inti dari cerita itu apa bro? tidak boleh menyia2akan masa muda?? begitukah maksud loe

ninda~ on 26 Juli 2011 11.51 mengatakan...

aduh so sad
kemana aja kang
dulu rajin banget bw... sibuk ya kang :D?

susisetya on 26 Juli 2011 12.48 mengatakan...

karenanya selagi masih ada waktu galilah potensi diri dan kejar cita-cita kita tanpa lelah sebelum menyesal dikemudian hari...

obat tradisional kanker usus on 27 Juli 2011 11.42 mengatakan...

saya jadi inget sahabat saya,
sahabat saya ninggalin saya karena saya ga punya JAZZ !!

agen xamthone plus batam on 28 Juli 2011 11.04 mengatakan...

aduhhh...
sedih bacanya nihh..
hiks hiks hiks :'(

Aqmal on 31 Juli 2011 22.55 mengatakan...

Kalimat terakhir yg sangat menyentuh.. :)

obat herbal asam urat on 4 Agustus 2011 14.01 mengatakan...

sedih banget ceritanya .. hikss .. hikss ..

pembalut sehat on 4 Agustus 2011 21.23 mengatakan...

wooo sedih ceritanya..

obat herbal diare on 5 Agustus 2011 10.51 mengatakan...

itulah sahabat sejati :'(
sedih aahh !!

obat alami luka luka on 11 Agustus 2011 14.42 mengatakan...

wah sangat sedih nie bro...

obat alami kolestrol on 13 Agustus 2011 14.05 mengatakan...

berer sangat sedih kalo pisah dgn sahabat lama nie gan

Agen Xamthone Plus Tangerang on 16 Agustus 2011 11.07 mengatakan...

perpisahan yang mengharukan semoga kita bertemu di akerat nanti

obat alami maag on 18 Agustus 2011 14.17 mengatakan...

klo pisah sama teman lama pasti sedih nie....

obat herbal radang paru paru on 20 Agustus 2011 08.33 mengatakan...

mungkin itu yang di sebut sahabat sejati kang ..
saya juga pernah mengalaminya ..
sedih memang kehilangan sahabat ..

modelle milano on 20 Agustus 2011 19.25 mengatakan...

Nice one, there is actually some great facts on this post some of my subscribers may find this useful, will send them a link, many thanks. The site is absolutely fantastic.... The concepts you explained here are very clear...so good luck...

obat herbal Insomnia on 24 Agustus 2011 20.30 mengatakan...

sedih juga y kalu denger sahabt mengucpakan selamat jalan....

Retstsindo-hty on 23 September 2011 07.01 mengatakan...

Benar sekali
Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Yang disebut Talenta, Ketika manusia disibukkan oleh hal hal diluar diri manusia mereka lupa akan bakat alaminya. Karena tidak pernah digunakan atau tidak pernah di asah maka telenta menjadi berkarat dan tumpul.

Salam. Bersama ini kami juga ingin tukar link dengan situs ini. Link anda sudah kami pasang di situs kami.

Trims

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template