Selasa, Desember 22, 2009

Kekuatan Kesabaran Dalam Kebijaksanaan Dan Air Mata Perempuan

Maaf... kali ini Kang Sugeng tidak akan membahas tentang Djarum BLCK ataupun membagikan info tentang Djarum BLCK Motodify, tapi saya hanya ingin menuliskan beberapa kalimat yg saya dapat dari milis sebelah. Semoga apa yg saya kutip berikut ini dapat memberikan manfaat yg berguna buat para pembacanya.


"Ketika Aku menciptakan seorang Perempuan, ia diharuskan untuk menjadi seorang yg istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut pula dalam memberikan kenyamanan"

"Aku memberinya kekuatan dari dalam untuk menjadi Ibu yg melahirkan anaknya dan menerima segala macam bentuk penolakan yg seringkali datang dari anak-anaknya. Perempuan yg memiliki kepekaan yg luar biasa dalam mencintai anak-anaknya di setiap keadaan, bahkan disaat anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya sekalipun"

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh"

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan, dan melengkapi tulang rusuknya untuk melindungi hatinya"

"Aku memberinya kebijaksanaan bahwa seorang suami yg baik tak kan menyakiti istrinya, tapi kadang Aku juga menguji kekuatan dan ketetapan hatinya untuk tetap berada disisi suaminya tanpa ragu"

"Dan akhirnya Aku memberinya air mata untuk diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan ketika itu dibutuhkan"


Selamat Hari Ibu buat Gek, Nduk, Non, Mbak, Yuk, Jeng, Mama, Ibu, Emak, Nenek, Oma dan seluruh kaum Hawa di jagad semesta ini.


Buat para Adamnya, ingat :
"Kecantikan seorang wanita bukanlah dari busana yg ia kenakan, sosok yg ia tampilkan ataupun rambut yg ia merah-merahkan. Kecantikan seorang wanita hanya bisa dilihat dari dalam sorot matanya, karena disitulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada."Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



41 komentar:

Latifah Hizboel on 22 Desember 2009 12.05 mengatakan...

Air mata rasanya tak henti dihari ini menitik,teringat tentang segalanya kau ibu.Aku sayang padamu Ibu.

*Selamat hari Ibu.

mocca_chi on 22 Desember 2009 12.34 mengatakan...

selamat hari ibu bang ^ ^

xitalho on 22 Desember 2009 12.41 mengatakan...

Met hari Ibu .... special buat manusia-manusia terkuat dan penuh kasih itu....

SeNjA on 22 Desember 2009 13.02 mengatakan...

sungguh penggambaran yg indah tentang sosok wanita yg akhirnya menjadi ibu...

terima kasih kang....karena itulah penghargaan tertinggi untuk seorang wanita.

Tahukah,bahwa hati wanita begitu luasnya,hingga kasih dihatinya tak kan pernah habis untuk terus memberikan cinta kepada anak-anaknya....

untuk semua bunda di dunia,selamat hari ibu ya

FAIS on 22 Desember 2009 13.35 mengatakan...

Selamat hari ibu zob...,

Seti@wan Dirgant@Ra on 22 Desember 2009 13.39 mengatakan...

hari ini lengkap sudah kenangan saya terhadap ibunda...

Selamat hari Ibu buat semua ibu perkasa sentero persada.

ROSMANA APOLLA PUTERA on 22 Desember 2009 13.53 mengatakan...

Selamat Hari Ibu mas!

ivan kavalera on 22 Desember 2009 15.17 mengatakan...

Selamat Hari Ibu, kang. Sosok perempuan tak tergantikan, terutama sosok ibu.

kedai kopi on 22 Desember 2009 15.17 mengatakan...

met hari ibu, kang.

Kabasaran Soultan on 22 Desember 2009 15.55 mengatakan...

Bundaku ,

Dalam manis dan lezatnya kehidupan
Cintamu ada dalam syukurku
Dalam pahit dan getirnya hidup
Kasihmu ada dalam Sabarku
Dalam sulit dan berlikunya jalan
Kompasmu ada dalam pikiranku
Dalam gesekan dan benturan pergaulan
Bijakmu ada dalam hatiku
Tak kan ada cinta yang melebihi cintamu
Tak kan ada kasih yang melebihi kasihmu
Tak seperti sang mentari yang masih menyisakan malam
Tak seperti sang udara yang masih mengosongkan ruang hampa
Tak seperti samudra yang masih menghamparkan daratan
Cintamu adalah sejati-jatinya cinta
Kasihmu adalah sebenar-benarnya kasih
Dalam darahku mengalir darahmu
Dalam dagingku menempel dagingmu
Dalam pikiranku menumpuk pintarmu
Dalam hatiku menggunung bijakmu
Dalam kasih ku ada kasihmu
Tak satupun mampu memisahkan
Tidak jarak
Tidak waktu
Tidak juga dimensi
Harimu adalah hari-hariku
Setiap hari adalah hari-harimu
Bunda


Selamat hari ibu

Clara on 22 Desember 2009 17.02 mengatakan...

pesan yg keren...mata memang jendela hati ya Kang...hehehehe

selaamat hari ibu

Sang Cerpenis bercerita on 22 Desember 2009 17.57 mengatakan...

met hari ibu ya. Kecantikan seorang wanita memang bukan dari segi fisiknya saja, tapi dari hati.

JHONI on 22 Desember 2009 19.25 mengatakan...

selamat hari ibu juga kang!!!! untuk seluruh kaum hawa didunia!!!!

mata memang jendela hati ya!?!?!.....dari sana terpancar kondisi jiwa dari si empunya!!!!

kecantikan memang bukan dilihat dari fisik semata tapi juga dari dalam diri!!!!! berbanggalah para wanita yang terlahir dengan kodrat sebagai wanita!!!!

Ivan@mobii on 22 Desember 2009 19.29 mengatakan...

Nice post kang. Selamat hari Ibu buat bundanya kang Sugeng dan mamax anak2 mu... *terdiamlamaaaa* sangatlamaaaa

sibaho way on 22 Desember 2009 19.52 mengatakan...

Ibu, kasih yang tak tergambarkan :)

anindyarahadi on 22 Desember 2009 19.54 mengatakan...

selamat hari ibu kang :D

Fajar on 22 Desember 2009 21.47 mengatakan...

air mata kehidupan....kang sugeng...

ninneta on 22 Desember 2009 22.21 mengatakan...

selamat hari ibu...

MasEDI Belajar Ngeblog on 22 Desember 2009 23.58 mengatakan...

Bunda....
dah banyak pngorbanan yg dlakukan untuk q, gak tau deh gmn membalas smua jasa2 nya :(

Makasih mas, tulisannya mengingatkanku pd bunda ku tersayang.
Salam kenal :)

annie on 23 Desember 2009 09.02 mengatakan...

Kang, saya baca tulisan yang serupa di postingan terbaru "Yellow Life" Elsa. Tapi masih saja saya terharu membacanya.

Learning On Perspective on 23 Desember 2009 09.24 mengatakan...

Selamat hari Ibu ya Kang Sugeng
salam buat ibunya yang hebat

attayaya on 23 Desember 2009 10.55 mengatakan...

kutipan yang sangat bagus kang
selalu menjadi tegar

mocca_chi on 23 Desember 2009 14.48 mengatakan...

walau telat, selamat hari ibu dan soal kecantikan, bang sugeng mungkin bsa bilang gitu tpi orang lain bisa saja ga kan :P

Aditya's Blogsphere on 23 Desember 2009 17.36 mengatakan...

Maap juga kang sugeng saya komentar terlambat.......oh ya kang sugeng....aq dah masang linknya tuh....kita tuker link yah.....

RanggaGoBloG on 23 Desember 2009 17.46 mengatakan...

cantik jiwa raga... saya lebih suka om... :D

h-run on 23 Desember 2009 21.12 mengatakan...

hihi.. harus memuhasabah diri lagi niyy

Laksamana Embun on 24 Desember 2009 18.55 mengatakan...

Slmat Hari Ibu bagi sluruh Ibu2 yang ada Di Dunia ini..

Betul Kang.. Mencari perempuan jangan di liat dari fisik tapi liat dari sosok mata nya ketika melhat kita, karena di situlah letak cintanya.. Pandangan Mata tidaka akan pernah bohong tapi kata2 yang keluar dari bibir blum tentu bnar

yanuar catur rastafara on 24 Desember 2009 20.56 mengatakan...

selamat hari bu ya kang..
jangan nyopet lagi lho
heheheh
piss kang..

Rumah Ide dan Cerita on 24 Desember 2009 21.14 mengatakan...

Wahai ibu betpa mulianya dirimu.
Pesannya oke Mas.

Munir Ardi on 24 Desember 2009 23.08 mengatakan...

postingan yang luar biasa kang membuat saya rindu ibu

Saung Web on 24 Desember 2009 23.13 mengatakan...

Waduh telat nih bos.. Selamat hari ibu buat para ibu dan calon ibu.. kasih sayangmu tak hilang sepanjang masa..
Semoga Allah membalas semua pengorbananmu….. I love you Mother

Henny Y.Wijaya on 24 Desember 2009 23.25 mengatakan...

walaupun telat, henny mau ikut ngucapin selamat hari ibu untuk para ibu sedunia!!

azzaam on 25 Desember 2009 06.04 mengatakan...

indahnya kata-katanya :)

Dhe on 25 Desember 2009 12.12 mengatakan...

Sesungguhnya wanita adalah yang terhebat, wekekek.. bangganya daku menjadi sosok wanita yang kelak menjadi sesosok Ibu. Amin!

7 taman langit on 25 Desember 2009 12.36 mengatakan...

salam sejahtera
selamat hari ibu!!
sosok ibu memang tak tergantikan

aziz si anak kost on 25 Desember 2009 13.45 mengatakan...

penampilan itu yg pertama dilihat walaupun bkn yg utama

attayaya on 25 Desember 2009 16.38 mengatakan...

jangan tergiur ma penampilan lah kang pokoke

Pekanbaru Riau on 25 Desember 2009 17.23 mengatakan...

i love u full mum...

an4k`SinGKonG on 26 Desember 2009 12.06 mengatakan...

iyem lope u pulll emaaaaaaaaaaaaaaakkk

suwung on 30 Desember 2009 07.14 mengatakan...

salam cinta untuk ibu seluruh dunia

hosting profesional indonesia yang murah on 30 Juli 2010 14.25 mengatakan...

belum telat kan buat ngucapin selamat hari ibu :)

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template