Minggu, Maret 07, 2010

All About The Woman

Just pick it from my email and then post in my blog. Dont care how it true. Just take the one (or more) you think good.

1. Kecantikan seorang wanita ialah terletak sejauh mana ia dapat menahan (menjaga) malunya, sementara kegagahan seorang lelaki ialah terletak sejauh mana ia dapat menahan (menjaga) marahnya.

2. Orang yg membujang adalah orang yg belum menemukan penghibur duka dan dia baru akan memperolehnya dengan menikah.

3. Suami adalah orang yg mencari kebahagiaan hidup dengan menghilangkan sebagian kemerdekaannya.

4. Wanita menghadapi banyak permasalahan, sebagian diatasi dengan menikah dan sebagian yg lain diatasi setelah dia masuk ke liang kubur.

5. Mata yg paling indah tetapi juga harus diwaspadai adalah mata kaum wanita.

6. Jangan menyalahkan perasaan istri Anda karena perasaannya yg terbaik ialah ketika ia menerima Anda sebagai suaminya.

7. Perawan tua ialah wanita yg kehilangan kesempatan menyusahkan seorang lelaki.

8. Yg diinginkan seorang gadis dari dunia ini hanyalah seorang suami dan apabila ia sudah memperolehnya, ia menginginkan segala-galanya.

9. Wanita bisa memaafkan suatu pengkhianatan suaminya, tetapi dia tidak akan bisa melupakannya begitu saja.

10. Kecantikan wanita tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan kemuliaan akhlak dan perilakunya.

11. Sebelum menikah, wanita hafal seluruh jawaban dan sesudah menikah, ia hafal seluruh pertanyaan.

12. Barang siapa menikahi wanita karena hartanya, maka dia telah menjual kemerdekaannya.

13. Wanita adalah bintang dan pelita bagi lelaki. Tanpa pelita, lelaki akan bermalam dalam kegelapan.

14. Wanita lebih cepat daripada lelaki dalam menangis dan dalam mengingatkan peristiwa yg menyebabkan dia menangis.

15. Wanita tertawa bila ia mampu dan menangis apabila ia menginginkan sesuatu.

16. Pudarlah kebahagiaan seorang wanita jika ia tidak mampu menjadikan suaminya teman yg termulia.

17. Wanita sangat berlebihan dalam mencintai dan membenci, dan tidak mengenal pertengahannya.

18. Wanita selalu tergolong manusia halus dan lembut sampai saat dia menikah.

19. Tidak mungkin seorang lelaki hidup bahagia tanpa didampingi oleh istri yg mulia.

20. Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara lelaki mencintai untuk hidup berbahagia.

21. Kebijaksanaan wanita terletak di dalam hatinya.

22. Seorang wanita yg bijaksana menambahkan gula pada kalimatnya setiap kali berbicara dengan suaminya, dan mengurangi garam pada ucapan suaminya.

23. Cincin perkawinan adalah cincin termahal di dunia, sebab mengharuskan pemberinya mengingatkan harganya setiap bulan tanpa henti.

24. Sesungguhnya tidak ada wanita yg sangat cantik, yg ada ialah kaum lelaki yg sangat lemah bila berhadapan dengan kecantikan wanita.

25. Bagi lelaki, yg terakhir kali mati ialah jantungnya dan bagi wanita adalah lidahnya.

26. Wanita tidak diciptakan untuk dikagumi semua lelaki tetapi sebagai sumber kebahagiaan seorang suami.

27. Pada waktu bertunang, lelaki banyak berbicara dan perempuan mendengarkan. Pada saat perkawinan, perempuan berbicara dan lelakinya mendengarkan. Sesudah perkawinan, suami dan istri banyak berbicara dan para tetangga mendengarkan, hahahaa..

28. Setiap wanita mempunyai dua mata. Adapun wanita yg cemburu berlebihan mempunyai tiga mata. Satu di sebelah kanan, satu di sebelah kiri dan yg ketiga diarahkan kepada suami.

29. Wanita pada umumnya takut akan tiga hal : tikus, munculnya uban dan wanita-wanita cantik yg menjadi saingannya.

30. Isteri yg bersikap jujur dan setia kepada suami meringankan setengah beban kehidupan suaminya.

31. Seorang wanita menghadapi kesulitan apabila ia berada di antara lelaki yg dicintainya dan yg mencintainya.


"Ilmu umpama air yg mengalir dari lembah ke muara, tadahlah ia dengan hati yg merendah pada Allah"Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



56 komentar:

narti on 7 Maret 2010 08.36 mengatakan...

absen dulu bacanya ntar....

narti on 7 Maret 2010 08.38 mengatakan...

Perawan tua ialah wanita yg kehilangan kesempatan menyusahkan seorang lelaki.==> apakah berarti perempuan yg menikah itu menyusahkan lelaki???

sda on 7 Maret 2010 08.41 mengatakan...

Sebelum menikah, wanita hafal seluruh jawaban dan sesudah menikah, ia hafal seluruh pertanyaan.===> yg ini apa ya?
makasih banyak artikelnya, belajar banyak dari sini.

Dhe on 7 Maret 2010 09.40 mengatakan...

semuanya hampir tentang wanita... kwkwkkw

sempurna..dhe ga tau mau komen apa.. kwkwkw

maiank on 7 Maret 2010 10.16 mengatakan...

waduh kang kalo saya mah g takut ama tikus cuma segen aja.hehe

thanks udah bgi2 ilmu
insya Alloh bermanfaat

Rosi Atmaja on 7 Maret 2010 10.45 mengatakan...

wow... these are great!!! islam sgt memuliakan kaum wanita..

Sudino Dinoe on 7 Maret 2010 10.47 mengatakan...

Keren kang...menunjukkan realita yg ada dalam kehidupan... Nice artikel kang

restry on 7 Maret 2010 10.55 mengatakan...

subhanallah kang..nice post..sangat bijak

angger on 7 Maret 2010 11.12 mengatakan...

saya seneng yang poin 24 kang,wah menarik nich ^_^

Rock on 7 Maret 2010 13.02 mengatakan...

Wanita ohhh... wanita... hahaha...

Artikel yang menarik kang...

Yolizz on 7 Maret 2010 13.19 mengatakan...

suka point no 13.. wanita adalah bintang :)

dan yang no 9.. hmm.. sepertinya itu bener, forgiven not forgotten :)

7 taman langit on 7 Maret 2010 14.09 mengatakan...

salam sejahtera
dari tulisan ini saya jadi tahu banyak tentang wanita

RUANG RINDU on 7 Maret 2010 21.19 mengatakan...

Wanita pada umumnya takut akan tiga hal : tikus, munculnya uban dan wanita-wanita cantik yg menjadi saingannya.

Bagaimana dengan pria???

Pria pd umumnya takut akan 2 hal : takut rambutnya botak dan makin tua makin rabun jadi gag bisa liat gadis muda yg cantix.
Hayoooo loohhh !!!

bintang on 7 Maret 2010 21.57 mengatakan...

ehem all about the women.
sebagiannya udah pernah saya ketahui kang, wanita lemah d luarannya tapi kuat di dalamnya.
hayoooo gimana tuh

bintang on 7 Maret 2010 23.04 mengatakan...

dateng lagi ah.... ngebujuk yang punya blog. ada sensi yang terpancar dari komennya di blog saya.

nuwun ngapunten kang kalo kesinggung. abdi mah gak mandang rendah ke pengamen kang. cuma kalau ketemu yang model begitu, abdi teh kesel atuh.
:)

munir ardi on 8 Maret 2010 06.10 mengatakan...

ada apa nih antara sang bintang air dan great person kok aku nggak tahu yah

dimas on 8 Maret 2010 08.39 mengatakan...

jiah si akang ngepos tentang cewek juga ahaha...
good post kang...
thx ya kang linknya sudah dipasang, linknya sudah saya rubah jadi dofollow silahkan di cek..

fai_cong on 8 Maret 2010 09.36 mengatakan...

pagi kang sugeng...
yang no 2 itu sama halnya tidak akan tenang jika belum menemukan istri yah kang...
*sambil pejamkan mata*

attayaya on 8 Maret 2010 11.30 mengatakan...

woooowww pengetahuan yg sangat dalam banget neh kang
asiiiik

attayaya on 8 Maret 2010 11.32 mengatakan...

tes komeng

Darin on 8 Maret 2010 11.44 mengatakan...

Buset.. bias gender sekali pak :D

bonk ava on 8 Maret 2010 12.01 mengatakan...

bagus buat referensi dalam mencari jodoh! thank's ya infonya!

Aulawi Ahmad on 8 Maret 2010 13.28 mengatakan...

harus cepet married nih hehehe, tq dah berbagi :)

The small KAITO on 8 Maret 2010 14.55 mengatakan...

Salam kenal mas...

Wanita pada umumnya takut akan tiga hal : tikus, munculnya uban dan wanita-wanita cantik yg menjadi saingannya>>>> ada satu lagi mas, MENOPAUSE

Fauzan on 8 Maret 2010 18.06 mengatakan...

Hati2 lho, tar ada blogger cewek yang tersinggung. hehe

like this dah! aku kan laki-laki. :D

Clara on 8 Maret 2010 19.00 mengatakan...

hihi, aku ga takut tikus loh Kang, takutnya kecoa >_< bisa merinding deh

03agoenk on 8 Maret 2010 19.24 mengatakan...

Wah bagus tuh petuahnya kang sugeng.....
number 27 bagus tuh, emang banyak yg kyk no. 27 tuh, wkwkwkwkwkwkw.......

Tengku Khairil Ahsyar on 8 Maret 2010 19.51 mengatakan...

udah di baca, pernyataannya lebih banyak kewanita, kapan untuk laki2nya....????

secangkir teh dan sekerat roti on 8 Maret 2010 20.37 mengatakan...

saya menyimak saja akrena gag bisa berkata - kata. :)

bintang on 8 Maret 2010 20.53 mengatakan...

kang sugeng... dateng lagi nih.. cuma mau bilang
ada award buat kang sugeng. monggo di ambil yah

cepet2 kabur ah... secara komennya gak nyambung ama postingan. tatuuuuutttt.... hiaahahhahah

septirani on 9 Maret 2010 10.17 mengatakan...

:D BAGUS kata katanya..bermanfaat untuk diikuti..

kristanto-wds on 9 Maret 2010 11.12 mengatakan...

Keren sob....., lanjut dah....

richo on 9 Maret 2010 13.32 mengatakan...

wah aku masih bujang nih belum dapet penghibur...... cariin bang heheheh biar ada yg mnghibur (Promosi nih)

Saung Web on 10 Maret 2010 00.05 mengatakan...

Halah banyak bener kang..

Link Tea on 10 Maret 2010 00.07 mengatakan...

Setuju terutama no.24 hehe

Saung Link on 10 Maret 2010 00.08 mengatakan...

Kebetulan nih kang kalau soal women.. saya mau titip Salam buat non Alexa deh

munir ardi on 10 Maret 2010 00.45 mengatakan...

saya paling suka penutupnya itulah rupanya prinsip hidup akang, always great person

dinoe on 10 Maret 2010 14.52 mengatakan...

kata-kata yang terakhir itu mantap kang maknanya....

richo on 10 Maret 2010 16.17 mengatakan...

wuihhh yang no 24 tuh...... iya kali yah aku brarti lemah dunk sering tergila2 ma wanita heheh

tukang komen on 10 Maret 2010 19.30 mengatakan...

ikut ha..ha...a... untuk yang nomor 27 deh..... kreatip amat kang sugeng nih...

sms cinta romantis on 10 Maret 2010 20.06 mengatakan...

rinci banget sob,,hehe

Pohonku Sepi Sendiri on 10 Maret 2010 21.10 mengatakan...

hehehe.. yg nomor 27, sepertinya memang begitu ya..
keuren kumpulan mutiara katanya, kang.. :)

Kristanto-wds on 10 Maret 2010 23.39 mengatakan...

Suka dengan yang no 31 entah kenapa tapi mau tak kopi paste ke facebook aku ah..... hahahahahaha

berita untuk negri on 11 Maret 2010 01.54 mengatakan...

wanita memang indah,tapi yang lebih indah istri yang soleha

darahbiroe on 11 Maret 2010 12.01 mengatakan...

wanita memang hebattt..
happy women days

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

agoenk70 on 11 Maret 2010 12.48 mengatakan...

yang nomor 29 kayanya mencerminkan banget buat sosoak seorang wanita yang palig aku kenal hihihi....

business card scanner on 11 Maret 2010 14.53 mengatakan...

I am a little confused by your language
but your article is good enough:)

aboy on 11 Maret 2010 19.06 mengatakan...

sy suka yg no.9. Wanita bisa memaafkan suatu pengkhianatan suaminya, tetapi dia tidak akan bisa melupakannya begitu saja.
soalnya pas baca postingan om,,sebelah sy wanita dan kebetulan merasakan hal itu,,
hehe..blogwalking..oh y blog om ud sy pasang on my blog.

03agoenk on 11 Maret 2010 20.40 mengatakan...

Jalan2 ke blog kang sugeng, hehehe.....
gmn niy kang lama ga kelihatan.....
hehehe.....

catatan kecilku on 11 Maret 2010 21.06 mengatakan...

Kang Sugeng benar-2 paham wanita rupanya ya..? ^_^

the others on 11 Maret 2010 21.08 mengatakan...

Hmmm.., entah dari mana kang Sugeng terima bahan di atas, tapi ada beberapa yg aku kurang setuju, walaupun sebagian besar setuju... :p

Saung Web on 11 Maret 2010 22.31 mengatakan...

Kang ketawa yu disini wekekek

Seputar-internet on 12 Maret 2010 07.30 mengatakan...

ditunggu ya soal laki2nya... hehehehehe

soal wanita memang ngga ada habis2nya... apalagi dikalangan pelajar...betul ngga???

phonank on 12 Maret 2010 15.51 mengatakan...

Wanita itu bagaikan madu dan racun,

diantara keduanya itu, pria ada ditengah2nya untuk mengimbangi akan lari kemana dia memilih jalannya.

Makhluk yang lemah dan sudah sepantasnya dilindungi, makhluk yang terindah namun seringkali mengumbar keindahan itu.

Sebaik-baiknya wanita adalah bagaimana ia menjaga kehormatannya,,

posting yang membuka luas cara pandang kita terhadap seorang wanita,, terima kasih kang sugeng

Anazkia on 14 Maret 2010 21.38 mengatakan...

waduh, bertaburan kata mutiara aja nih mas :) nyulik di mana sih? *mau ikutan* hehehe...

TAMriN GAnteNk on 1 Oktober 2010 18.57 mengatakan...

YAnG punYA BLOg RAJIN

ArmSTROng_PROduct@YahoO.co.ID

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template