Selasa, Maret 16, 2010

Julia Perez Calon Bupati Pacitan ?

Julia Perez Calon Bupati Pacitan?, foto Julia Perez, Jupe seksi, calon bupati Pacitan, artis seksi IndonesiaJulia Perez menjadi calon Bupati? Yg bener aja Kang? jangan bikin gosip yg nggak-enggak lho..!

Yup bener banget teman-teman. Julia Perez atau yg biasa kita panggil Jupe ini, telah ditawari 'seseorang' untuk maju menjadi calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Kota tempat kelahiran Bapak Presiden SBY.

Lalu apakah Jupe sudah mengiyakannya? Bukankah menjadi Bupati itu bukan hal yg mudah? Harus diusung oleh salah satu partai politik, harus menyiapkan dana yg cukup besar, harus mampu mengumpulkan massa pendukung dan tentu saja harus memiliki wawasan yg luas terutama masalah politik??

Bagaimana tanggaban Jupe?
Berikut pernyataan Jupe yg saya kutip dari salah satu tabloid terkenal,

"Saya itu hanya lulusan SMA, cuma punya pengalaman 8 tahun di luar negeri, itu pun bukan pengalaman politik. Saya juga 'perempuan malam'.
Maksudnya show nyanyi sampai malam gitcu... menjadi DJ di night club, syuting film sampai pagi. Padahal, jadi bupati itu kan tidak boleh punya side job. Waktunya 24 jam didedikasikan untuk rakyat," ungkapnya.
Mantan istri Damien Perez itu mengaku belum mengiyakan tawaran tersebut. Melalui ponsel Jupe juga sudah mengkonfirmasi ulang kepada 'seseorang' yg menyampaikan tawaran tersebut.

"Nih.. beliau bilang kalau saya setuju, dananya sudah disiapkan lebih dari 10 miliar. Belasanlah kira-kira, katakanlah 15 miliar mungkin. Sudah ada juga partai yg siap 'mewadahi' saya. Ini partai besar lho... tapi maaf saya belum bisa kasih tahu. Jika saya mau, saya akan menjadi calon Bupati Pacitan, Jawa Timur," lanjut Jupe mantab, semantab apa yg biasa kita lihat.

Namun bintang film Kuntilanak Kamar Mayat dan Hantu Jamu Gendong itu menyatakan tetap masih berpikir panjang untuk menerima tawaran tersebut.
Hmmmm... apa ya jadinya kalo Julia Perez benar-benar menjadi Bupati di kota saya??


tag : Julia Perez Calon Bupati Pacitan?, inilah kabar terbaru, foto Julia Perez, Jupe seksi, calon bupati Pacitan, artis seksi IndonesiaShare/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



61 komentar:

cyber dreamer on 16 Maret 2010 23.36 mengatakan...

walah.. aya'2 wae..
mungkin kalau Jupe mau sudah hak dia yah, lah tp koq ada ya yg kepikiran bwt nyalonin Jupe jd bupati...
oh... tidaaaak... ^^

aq follow dan link yah :)

aan on 16 Maret 2010 23.46 mengatakan...

smua warga negara berhak dipilih dan memilih,,,tapi kalo di suruh milih sy pilih mpok ati aja buat calon bupati..

ا شين on 17 Maret 2010 00.13 mengatakan...

heheheheheh, ehm.... mungkin pacitan jadi lebih 'sexy' kang... :-)

buwel on 17 Maret 2010 00.18 mengatakan...

dan 'bergairah'... :-)

Munir Ardi on 17 Maret 2010 00.20 mengatakan...

begitulah kalau uang bisa membeli segalanya

hendro-prayitno on 17 Maret 2010 00.44 mengatakan...

widih saya ga kuat kalao udah ngeliat jupe...kalau sampai jadi bupati,,russssaaaakkk indonesia..

Xitalho.com on 17 Maret 2010 01.04 mengatakan...

Hahaha... Pacitan semakin seronok kang....
trend-nya emang lagi begitu kang....

Pohonku Sepi Sendiri on 17 Maret 2010 01.25 mengatakan...

wah, beneran neh kang..
ada apa dgn jupe & pacitan? apa pacitan juga kota kelahiran jupe, kang?

BIG SUGENG on 17 Maret 2010 05.57 mengatakan...

Saya mengucapkan turut berduka cita jika proses perekrutan calon pemimpin seperti ini....
sedihh...

catatan kecilku on 17 Maret 2010 07.14 mengatakan...

Astaga.., heran banget kok ada ya yg punya ide utk mencalonkan Jupe sbg calon bupati ?

the others... on 17 Maret 2010 07.15 mengatakan...

Kira-2 Kang Sugeng akan milih Jupe gak ya kalau dia bener-2 maju sbg calon bupati pacitan ? hehehe

senja on 17 Maret 2010 09.30 mengatakan...

jupe jadi bupati ????

hemmm,....NO Comment hihihi ^_^

narti on 17 Maret 2010 10.28 mengatakan...

loh kota panjengan juga?
hehe...gimana jadinya ya?
tapi kita gak boleh lihat dari luarnya saja kan...

fai_cong on 17 Maret 2010 10.28 mengatakan...

wah wah...
klu aku dengar sih "jangan terjun yang bukan pada tempatmu" maksudnya, klu bukan ahli politik jangan ikut-ikut politik.
yah, dengan kejujuran mbak jupe diatas semoga bisa menolak penawaran itu.
hehe...

sda on 17 Maret 2010 10.30 mengatakan...

komen disini aja pro kontra, bagaimana dgn komen masyarakat luas??

Sang Cerpenis bercerita on 17 Maret 2010 11.47 mengatakan...

wah.wah...mending kang sugeng aja yg jadi bupati Pacitan.hehhee.

dinoe-dasbos.blogspot.com on 17 Maret 2010 11.49 mengatakan...

he..he..he...saya ikutan komennya mas buwel aja kang....dan bergairah'..:-)

Sekar Lawu on 17 Maret 2010 12.40 mengatakan...

tanyakan kepada warga pacitan apakah mereka 'rela' di[pimpin oleh seorang bupati 'sehebat' Jupe ?

Darin on 17 Maret 2010 14.01 mengatakan...

haduh ada lagii seleb yang masuk politik, wis tambah runyam aja nih! palingan juga modal tampang, titik. selebihnya? biarkan partai yang bekerja..
*turut prihatin dan berbelasungkawa atas matinya nurani demokrasi negri ini*

nietha on 17 Maret 2010 14.35 mengatakan...

jujur aja, andai saya warga pacitan saya akan mikir2 untuk memilih kalau nanti beliau jadi mencalonkan diri (bukan provokasi lo)

Clara on 17 Maret 2010 14.44 mengatakan...

errrr...ga bisa komen apa" saking shocknya -__-"

Isti on 17 Maret 2010 16.15 mengatakan...

OMG....!! Terjadilah kiamat kecil !

Aulawi Ahmad on 17 Maret 2010 16.43 mengatakan...

wah semoga dia mau kang hehehe, yg jelas kalau dia kepilih artinya masyarakat dah gak butuh pemimpin yang "cerdas" dan "berwibawa" lagi :)

anyin on 17 Maret 2010 17.51 mengatakan...

pertai apa sih jadi penasaran

Rock on 17 Maret 2010 18.39 mengatakan...

hahaha... mantabs nich kang... hahaha...

tomo on 17 Maret 2010 19.13 mengatakan...

Ya gak apa2 to.yang penting dia punya kemampuan untuk memimpin rakyat.jangan sampai dipilihnya karena ketenarannya

Seti@wan Dirgant@Ra on 17 Maret 2010 19.22 mengatakan...

Lgi musimnya sekarang yah kang... para selebritis rame terjun dalam dunia politik dan pemerintahan.

Itik Bali on 17 Maret 2010 19.45 mengatakan...

Kalo saya aja bisa jadi calon Miss Universe 2010, apalagi si Jupe mau jadi calon Bupati Pacitan??
Kecilll???

Lain kali saya juga mau ikutan ah,
Jadi Presiden sekalian..
yang pasti akan lebih berani buka2an, goyang2an dan hotttt...

AeArc on 17 Maret 2010 19.48 mengatakan...

fotonya bikin ga tahaaaaaaann..............
pengen nonjokin =))

ane ga bakal setuju kalo dia jd bupati

a-chen on 17 Maret 2010 22.23 mengatakan...

malam kang... :-)

secangkir teh dan sekerat roti on 17 Maret 2010 22.35 mengatakan...

masya allah...!!

bisa kacau pacitan!!!!

buwel on 17 Maret 2010 22.40 mengatakan...

berkunjung....

restry on 17 Maret 2010 23.16 mengatakan...

ya ampunn..skrg banyak banget artis yang ditawari jadi bupati? apa ya maksudnya? hmmmpff...semakin anaeh saja,,ckckc..entah kenapa saya ragu apabila ada pejabat dari kalangan artis..yah bukan berarti meremehkan atau gimana sih..hanya sedikit pendapat ^^

Dimas on 18 Maret 2010 04.18 mengatakan...

wew...
klo sampai kepilih, perayaannya pasti belah duren nih hehe...

mas doyok on 18 Maret 2010 07.32 mengatakan...

waduh semuanya pake modal dada yak

mocca_chi on 18 Maret 2010 09.32 mengatakan...

aduhhh yg bgini mu dijadiin bupati??? tobat deh kangggg

JHONI on 18 Maret 2010 11.37 mengatakan...

CALONNNN BUPATIIII!?!?!?!.........salut sama keinginannya jupe yang "BESAR" tapi kayaknya jangan deh......menurut saya kemampuan politiknya masi perlu diasah biar "BESAR" juga.....sebesar............ wkwkwkwkwkwkwwk

dofollow social bookmark indonesia on 18 Maret 2010 13.03 mengatakan...

sekedar kunjungan...

menyapa sobat sobat kita

keep posting and happy blogging

Pak Ugeng on 18 Maret 2010 13.43 mengatakan...

Setuju, mangke tiyang sak Pacitan dijak egolan. Setuju ?

richo on 18 Maret 2010 14.25 mengatakan...

wuah mantep tuh mesti tar kalo kepilih masyarakate di ajak goyang mulu heheh

7 taman langit on 18 Maret 2010 14.30 mengatakan...

salam sejahtera
kaget juga membaca tulisan di Atas
benar juga
apa jadinya kalau JUPE jadi Bupati

ivan kavalera on 18 Maret 2010 14.45 mengatakan...

Selamat ya kang telah memenangkan blog competition anti korupsi. Salam sukses.

septirani on 18 Maret 2010 15.18 mengatakan...

edan edan..untung si jupe tau diri..hihihi

munir ardi on 18 Maret 2010 16.29 mengatakan...

menang lagi kang, benar-benar great person , dua jempol kang

angger on 18 Maret 2010 20.49 mengatakan...

jupe mau jadi bupati??gak dukung dech,,,

bintang on 18 Maret 2010 20.58 mengatakan...

kang maaf yah bukannya mau ngejatuhin jupe tapi nya kan apa gak ada yang lain buat jadi calon Bupati?
Jupe kan punya label yang kurang manis di masyarakat. itu setau saya lho. gak ngerti juga aslinya jupe itu gimana

tips computer on 18 Maret 2010 22.45 mengatakan...

hayyah, mau jadi apa bangsa kita ya, sob???? kalo pemimpinnya cuma bermodalkan popularitas bukan kompetitas........

Saung web on 19 Maret 2010 09.04 mengatakan...

Yo gak opo2 toh kang.. cuman dari sekarang tuh para asda n camat plus kades mesti belajar nyanyi kalau mau naik pangkat atau dapat proyek hahaha..

Saung Link on 19 Maret 2010 09.07 mengatakan...

Saya hanya berpikir kalau jadi nanti penjualan kondom sutra pasti laku sebab warganya diwajibkan beli.. wekekek

Saung Bisnisku on 19 Maret 2010 09.12 mengatakan...

Pokoknya kalau soal yupe.. enak dipandang.. enak dikomentari dan enak di...

U-marr on 19 Maret 2010 10.34 mengatakan...

saya rasa jangan deh klo jupe jadi bupati, mendingan cari bupati yang lain yang berpengalaman. betul??

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 19 Maret 2010 13.25 mengatakan...

saya ga setuju! ga bagus sob....bikin anh aja..malah ga bener ntr

Elsa on 20 Maret 2010 17.53 mengatakan...

huuahahahaa... setelah Ayu Azhari sekarang Jupe?
makin ngawur aja nih...

tapi kalo Jupe jadi pejabat, nanti pasti gampang dapet investor dari Perancis atau Argentina! hehehehee

Zippy on 21 Maret 2010 23.06 mengatakan...

Hihi..gak kebayang deh kalo si Jupe jadi bupati pacitan.
Tapi ya...semoga aja gak jadi :D

Dunia Hape on 21 Maret 2010 23.09 mengatakan...

Haduh..apa yang salah ya dengan dunia perpolotikkan kita..??
Emang sih semua berhak untuk menjadi calon bupati.
Tapi dipikir2 dulu yah, bisa apa nggak...

mansuka life on 24 Maret 2010 19.47 mengatakan...

tahun 2014 akan lebih banyak lagi artis yang jadi pemimpin karena politisi sudah tak dipercaya lagi

eka on 25 Maret 2010 07.05 mengatakan...

Cuma bisa bengong, Pak...

Pak Ugeng on 25 Maret 2010 12.52 mengatakan...

Kang Sugeng, kula nembe wangsul teng Kahyangan. Komentar kula damel saking Pacitan.

bekasi bersih partisipasi blogger on 3 April 2010 13.01 mengatakan...

untung jupe menyadari kemampuan dirinya sehingga belum menerima tawaran itu. saya tidak bisa membayangkan kalau jupe jadi bupati. pegawai pemda pasti seneng banget hehehhe

bekasi bersih partisipasi blogger on 3 April 2010 13.11 mengatakan...

untung jupe menyadari kemampuan dirinya sehingga belum menerima tawaran itu. saya tidak bisa membayangkan kalau jupe jadi bupati. pegawai pemda pasti seneng banget hehehhe

Travel Jakarta Bandung on 6 Agustus 2010 00.02 mengatakan...

nggak ndukung sama sekali deh

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template