Rabu, Februari 24, 2010

Alhamdulillah... saya masih bisa sakit

Kepada Sahabat Blogger semuanya, Kang Sugeng mohon maaf yg sebesar-besarnya kalau sampai saat ini, belum bisa berkunjung balik ke tempat kalian. Kang Sugeng lagi sakit nih... hiks T_T.
Ndak tau kenapa, kepala rasanya pusing banget, badan meriang, perut mual, batuk-batuk dan seluruh persendian rasanya ngilu, lemas, pengin tiduuuuuur aja bawaanya. Udah minum obat juga sih, tapi mulut masih pahit banget, gak doyan makan.

Ya udahlah, cukup sekian dulu coretan ndak penting ini, hanya satu yg saya harapkan. doain Kang Sugeng cepet sembuh ya, biar kita bisa bercanda-canda lagi kayak biasanya. Saya janji, setelah sembuh nanti, pasti Kang Sugeng rapel deh... komen untuk kalian...
Yo wis sampai ketemu nanti ya teman-teman... Kang Sugeng istirahat dulu nih...Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



47 komentar:

-Gek- on 24 Februari 2010 12.27 mengatakan...

itu karena kena radiasi komputer lo Mas.. makanya kalo blogging set alarm.. biar 2 jam udah selesai.. Cepat sembuh. :)

annie on 24 Februari 2010 12.35 mengatakan...

Allah sayang pada Kang Sugeng, ditempatkannya Akang dalam situasi istirahat tanpa bisa menolak!!
Cepat sembuh ya

Wawank on 24 Februari 2010 12.36 mengatakan...

Semoga cepat sembuh kak!
Biar bisa maen blog bareng!
Istrht yg cukup kak!

Seti@wan Dirgant@Ra on 24 Februari 2010 12.38 mengatakan...

Harus banyak istirahat kang, Moga cepat sembuh. Amin.

Wawank on 24 Februari 2010 12.39 mengatakan...

Semoga cepat sembuh kak!
Biar bisa maen blog bareng!
Istrht yg cukup kak!

berita untuk negri on 24 Februari 2010 12.40 mengatakan...

semoga cepet sembuh ya kang,,ga ada kang sugeng ga rame nih dunia perbloggeran...istirahat yang cukup kang jangan lupa minum obat,,

aan on 24 Februari 2010 12.40 mengatakan...

smoga cepat sembuh juga ah,,

fai_cong on 24 Februari 2010 12.58 mengatakan...

semoga cepet sembuh kang...
buat istirahat dulu ae kang..
:D

Ivan@mobii on 24 Februari 2010 13.27 mengatakan...

Cepet sembuh kung, hiks hiks *kangend*

Clara on 24 Februari 2010 13.50 mengatakan...

cepet sembuh ya Kang

ditunggu kunjungannya ke rumah XD

Sang Cerpenis bercerita on 24 Februari 2010 13.58 mengatakan...

semoga lekas sembuh ya. itu gejala panas dalam, kang. jgn makan gorengan dan sambal. byk makan buah. pepaya tuh bagus banget. kalo bisa setelah bangun tidur, minum air garam. air putih dipakein garam. diaduk2 aja. terus minum, tapi jgn gosok gigi dulu. siang hari dan sore juga boleh minum air garam spt itu. kira2 aja mau seasin apa. dijamin lekas sembuh deh.

dasir on 24 Februari 2010 14.21 mengatakan...

Semoga lekas sembuh ya Pak..salam

catatan kecilku on 24 Februari 2010 14.22 mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya Kang... harus banyak istirahat nih.

ohya, aku sekarang dah pindah ke --> http://renijudhanto.blogspot.com

the others... on 24 Februari 2010 14.29 mengatakan...

Sudah dibawa ke dokter kan, Kang..?
Soalnya dimana-mana emang lagi banyak wabah penyakit nih, anakku aja sekarang kena campak.

angger on 24 Februari 2010 14.31 mengatakan...

banyak istirahat dulu kang,dan semoga cepat sembuh...

ninneta on 24 Februari 2010 15.54 mengatakan...

kang, cepet sembuh ya.... biar makin kuat kakinya ngunjungin kiteh kiteh.... minum vitamin kang. sama aer putih yang banyak

narti on 24 Februari 2010 16.06 mengatakan...

moga cepat sembuh kang...

sda on 24 Februari 2010 16.08 mengatakan...

jadi inget ketika sehat...
iya, sakit itu juga anugerah, wajib disyukuri...
cepat sembuh ya kang...

Dhe on 24 Februari 2010 16.36 mengatakan...

Ayoo istirahat pa (jah! kok jadi panggil papa, ne gara2 ivan@mobi neh -ketuk2 ivan-, abisnya papa dhe jauh seh..hehehe, jadiin dhe anak angkat yah pa sugeng :D).

Dhe doakan, moga kang sugeng cepat pulih dan dikasih kekuatan selama sakit^^, ntu artinya Allah masih sayang sama Kang Sugeng shingga dikasi cobaan dlm bentuk penyakit^^

semutbengkok on 24 Februari 2010 18.23 mengatakan...

waaaaaaaa saaaaammmmmmmmaaaaaaa peerrrrrsssiiiiiss
ssiiiissss sssiiiiissss tu kang sugeng ma pnyakit q sblumnya!!
itu pnyakit nya orang yang:
- kcapean
- suka klamaan duduk tanpa/kurang asupan makanan/minuman
- dehidrasi
- kekurangan kalsium
- kurang tidur
- suka telat makan
- kurang darah
itu semua pnybab sakitnya kang sugeng
tips Q :
- banyak2 minum susu
- minum vit pnmbah darah
- istirahat yg cukup
- makan yg tratur
- banyak minum
slalu jga kondisi Kang..itu nasihat q
cz itu juga pnyakit rutin q klo kcapean
pasti kang sugeng linu2+nyeri dipunggung jga ya??
klo yg itu jg hati2 n prlu djga kondisinya mas
serg2 mnum air putih

Fauzan on 24 Februari 2010 18.24 mengatakan...

Wah, moga cepet sembuh ya kang. met istirahat.. :D

Sudino Dinoe on 24 Februari 2010 18.52 mengatakan...

Moga cepat sembuh ya kang, banyak2 istrahat ya kang...

attayaya on 24 Februari 2010 18.59 mengatakan...

sakit berarti kita masih normal
cepet sembuh bro
cuci kaki
cuci tangan
bobok ya

aulawi on 24 Februari 2010 19.23 mengatakan...

moga cepet sembuh kang :)

restry on 24 Februari 2010 19.44 mengatakan...

kang sugeng cepet sembuh ya..ntar klo udah sembuh,,silahkan jemput award buat akang dari saya,, :D..

ocheholic on 24 Februari 2010 21.08 mengatakan...

cepet sembuh kang :)

polar on 24 Februari 2010 21.22 mengatakan...

Semoga Cepet sembuh yah kang, n bisa ngeblog lagi :)

Anggi Zahriyan on 25 Februari 2010 07.15 mengatakan...

Waduh.. Kang Sugeng ternyata bisa sakit juga. hehehe... Padahal mau saya ajak liat Persebaya. hehehe...
Semoga lekas sembuh kang, jaga kesehatannya yoo Kang.

mas ichang on 25 Februari 2010 08.06 mengatakan...

lekas sembuh kang, blog ku kurang berwarna tanpa kehadiran sameyan. oh ya bed rest aja, minum madu makan yang banyak. ok..!

SeNjA on 25 Februari 2010 08.19 mengatakan...

yahhh,kang sugeng sakit :(

cepet sembuh ya kang *_*
kembali kepada kami sahabat blogermu...

ayooo di minum obt dan makan yg banyak ya kang ^^

Elsa on 25 Februari 2010 09.50 mengatakan...

yup, sakit kadangkala memang harus disyukuri.
alhamdulillah diberi sakit. jadi bisa istirahat...
sakit itu kan bentuk protes dari tubuh kita yang terlalu lelah bekerja. ehehehe

semoga cepat sembuh
tapi ya dinikmati saja sakitnya.
pemberian Tuhan kok

RUANG RINDU on 25 Februari 2010 09.52 mengatakan...

Kang Su...cpt cembuh yak, gag da yg godain Wulan ney....sepi bangedz. Qiqiqiqiq...tuh penyakit sukses juja ya gandolin Kang Su ckckck

JHONI on 25 Februari 2010 11.32 mengatakan...

lha kok gantian ma saya.........istirahat yang cukup tu kang!!!!

kalo masih sakit coba di USG kali "isi" heheheheheh

mawaradi on 25 Februari 2010 13.19 mengatakan...

Piye nang, wis waras to? Sepurane aku ora bisa nyambangi, pakdhe dhewe ya rada ora kepenak .Wingi kudanan lan rada nggreges, iki mau dak pangani jangan asem, kok krasa enak, alhamdulillah. Yen wis waras tenan dolan nyang omahe pakdhe, janji lo ya,pakdhe pur.

aviorclef on 25 Februari 2010 16.19 mengatakan...

Assalamualaikum
Wah sudah lama sekali saya nggak berkunjung ke sini. Hehehe…
Tapi, masih ingat saya nggak yah??? Hehehe…
“””””Cosmorary”””””

Wah>>>Saya doakan moga cepetr sembuh...!!!

03agoenk on 25 Februari 2010 16.41 mengatakan...

Moga lekas sembuh kang....
Biar bisa komen2 lagi, hehehehe.....
^__^

Saung Web on 25 Februari 2010 21.05 mengatakan...

Wah pantesan gak dengar lagi ketawanya.. lagi sakit toh kang.. istirahat aja dulu anti kalau dah sembuh kita ngakak lagi.. yups saya doain segera sembuh

Dofollow Blog Community on 25 Februari 2010 21.07 mengatakan...

Moga cepet sembuh aja ya kang.. sepi rasanya dunia maya tanpa kehadiran kang sugeng..

Saung Bisnisku on 25 Februari 2010 21.15 mengatakan...

Bezook dulu sahabat yang lagi sakit deh.. insya allh segera sembuh kang

Saung Link on 25 Februari 2010 21.21 mengatakan...

Sorry baru ttahu kang.. duh mana bezook gak bawa apa2 nih.. cuma bawa sekaranjang doa aja deh.. biar lekas sembuh n ol lagi

7 taman langit on 26 Februari 2010 13.52 mengatakan...

salam sejahtera
kelihatannya Kang Sugeng Betul-betul lagi di perhatiin ma Allah,makanya di kasih sakit
saya do'akan supaya lekas sembuh
amin

mansuka life on 26 Februari 2010 19.14 mengatakan...

nudah2han lekas sembuh mas...salam kenal dari bali mas

munir ardi on 27 Februari 2010 06.27 mengatakan...

kita tidak akan bisa merasakan nikmatnya sehat kalau tidak pernah sakit, kemudian orang yang sakit apabila bersabar dan selalu tawakkal maka akan dihapus dosanya, semoga diberi kesembuhan sahabatku amin

Puspita on 27 Februari 2010 19.56 mengatakan...

Semoga sekarang sudah sembuh. Amin.

Jangan sakit lagi Kang. Amin.

Pohonku Sepi Sendiri on 28 Februari 2010 13.27 mengatakan...

kalo blogging jgn lupa istirahat loh kang..
semoga kembali sehat spt sedia kala.. :)

anazkia on 1 Maret 2010 09.34 mengatakan...

Wah, kang Sugeng habis sakit yah? sekarang insya Allah dah sembuh kang? Maaf, baru ke sini

Travel Jakarta Bandung on 5 Agustus 2010 23.45 mengatakan...

yang penting sabar dan smoga segera sembuh

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template