Sabtu, Februari 06, 2010

Untuk Tyas Mirasih Sang Pujaan Hati

Surabaya, 14 Februari 2010


Teruntuk Tyas Mirasih
yang selalu hadir dalam harapku


Tyas.... sungguh saya ndak tau lagi dari mana saya harus memulai semua ini. Saya ndak tau bagaimana cara saya menyampaikannya padamu. Sudah sekian lama saya hanya bisa memendam rasa ini dalam-dalam. Rasa yg ndak mampu saya gambarkan dengan kata apapun juga. Sebuah rasa yg saya juga ndak tau dari mana ianya datang. Betapa seribu pertemuanpun rasanya ndak akan sanggub melunasi hutangku dalam mengharap satu jawabmu yg saya mau. Saya ndak ingin bertambah gila dengan memendam ini semua sehingga mungkin memang inilah saatnya kamu tau.

Tyas... ketika kamu membaca surat ini, mungkin kamu menganggap saya mengada-ada atau terlalu banyak berkhayal sehingga ndak bisa menahan diri untuk menuliskannya.
Jujur... memang benar bahwa saya ndak bisa menahan diri. Saya akui itu, saya ceroboh. Tapi swuumpah... saya bukan mengada-ada atau terlalu banyak berkhayal. Saya juga ndak tau kenapa setiap saya menatap detail wajahmu, alismu... matamu... hidungmu... bibirmu... dagumu... dan semua yg ada padamu, jantung ini berdetak begiiiiiiiiitu kencang? darah ini mendadak berdesir hangat, mengalir lambat menyusuri setiap arteri yg tersebar dalam otak. Sungguh ndak ada seorangpun yg berani mengingkari bahwa kamu memang cantik...
yah... ndak perlu saya tegaskanpun semua sudah tau.
Kamu memang cantik...

Maaf... bukannya saya merayu. Saya paling ndak ngerti cara merayu. Itu semua keluar jujur dari lubuk hatiku yg puaaaling dalam. Ketika mata ini menatapmu malam itu, serentak terhenti aliran laju darahku. Senyum lembutmu mampu membasahi kerontang di jiwaku. Tawa renyahmu membawa tubuh kekarku mengangkasa, dan sayapun terhanyut oleh semua.

Tyas... masih terekam jelas dalam memory otakku. Ketika kita berkejaran di pantai itu... dan kamu terjatuh di hamparan pasir yg membiru... swumpah... ingin rasanya saya jujur waktu itu. Bahwa saya...
saya mencintai kamu...
Akan saya katakan itu ketika tanganku membelai lembut rambut panjangmu. Akan saya ungkapkan itu ketika dadaku menahan kuat sandaran kepalamu... dan akan saya jelaskan semua ketika kita menatap hamparan air membentang luas di depan mata. Sehingga mungkin ndak perlu saya menulis surat ini untukmu.
Yaaaah... mungkin juga memang Tuhan belum mengijinkan saya membisikkan kata itu langsung di telingamu. Kokok ayam itu... kokok ayam keparat itu terlalu cepat membangunkan lelap tidurku... membuyarkan semua mimpi indahku bersamamu...
aaaaargh... andai saja... andai saja kita dekat sedekat mimpiku bersamamu malam itu... mungkin sekarang sudah ku lumat habis hati merahmu.

hmmmm... mungkin dalam kenyataannya memang kamu ndak mengenalku, tapi dalam mimpi itu kamu begitu dekat dan menikmati setiap belai hangat yg coba saya usap.

Percaya padaku.. bukan Trias Changcuters calon suami terbaikmu menurutku..
karna sesungguhnya... sesungguhnya memang sayalah lelaki yg lebih dulu mencintai kamu.
Yup... saya mencintai kamu, Tyas... dan apapun jawaban kamu, kan ku tunggu itu meski margenta dilangit senja berubah makin kelabu dan kemudian menjadi gelap yg membisu.

Salam hangat
dari lelaki pemujamu,

Kang Sugeng


NB :
Maaf sebenarnya surat ini akan saya kirim tanggal 14 Februari nanti, tapi berhubung tanggal itu adalah batas akhir dari lomba menulis surat cinta di http://idana.blogdetik.com/, maka terpaksa surat ini saya kirim sekarang.
Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



92 komentar:

Ayas Tasli Wiguna on 6 Februari 2010 09.48 mengatakan...

wkwkwkwkwkwk.. kejam, ayam dikatain keparat... wkwkwwkkwk

restry on 6 Februari 2010 09.59 mengatakan...

ihiii..si akang romantis pisan.. :D..
semangat kang lombanya..

JHONI on 6 Februari 2010 10.12 mengatakan...

wkwkwkwkwkw............wah ternyata kang sugeng pinter merayu.........kalo saya jadi tyas pasti deh saya terima wkwkwkwkwkw

Laksamana Embun on 6 Februari 2010 10.52 mengatakan...

Saya Rasa Tyas Mirasti pasti terpukau sama surat cinta ini, sungguh indah,,, Semoga sukses dengan kontes ny kang..

catatan kecilku on 6 Februari 2010 11.03 mengatakan...

Sepertinya Tyas Mirasih benar-2 telah menginspirasi Kang Sugeng nih... beberapa kali namanya muncul disini hehehe

the others.... on 6 Februari 2010 11.04 mengatakan...

Ada lomba menulis surat cinta to..? Wah, baru tahu aku. semoga sukses ya Kang.. Semangat !

jumialely on 6 Februari 2010 11.12 mengatakan...

semoga terwujud, tapi jangan sampe tarik-tarikan tangannya tyas sama tias changcuter. Tar ga kebagian sebelah tangannya, kalo putus.

Moga suratnya di baca mbak tyas.. and mbak tyas nya klepek-klepek.

semangat

Ateh75 on 6 Februari 2010 11.15 mengatakan...

Sepertinya Tyas mirasih memang pujaan kang sugeng ya, nama itu selalu hadir dibeberapa tulisan bolg ini deh klo ga salah hehe

waroeng coffee on 6 Februari 2010 11.23 mengatakan...

saya turut mendukung dirimu kang agar dapat ketemu si tyas dialam nyata :)

Wawank on 6 Februari 2010 11.23 mengatakan...

Wah....wah...

Clara on 6 Februari 2010 12.09 mengatakan...

hihihi...ada-ada aja nih kang sugeng, mimpi kejar tyas di pantai sampe jatoh lagi..sukses buat lombanya ya Kang

Yolizz on 6 Februari 2010 12.11 mengatakan...

hahaha... pasti dulu pinter yah bikin surat cinta kang?? :p

hendro on 6 Februari 2010 12.34 mengatakan...

keren nih kang sugeng,benar2 romantis dan asik

bisnis online ala eros on 6 Februari 2010 13.42 mengatakan...

owalaaaa kirain surat cinta yang ditulis dengan tulus, ternyata ujung-ujungnya untuk kontes tho. cowok kih memang pinter nggombal ya xixixix

SeNjA on 6 Februari 2010 13.47 mengatakan...

kang romantis banget surat cintanya,tapi kenapa harus ke tyas mirasih kang ????

kenapa,kenapa kang ????

hehe ^^

dinoe on 6 Februari 2010 14.15 mengatakan...

waw...indah benar surat cintanya kang...saya rasa surat cinta ini sukses...saya turut mendoakan dari jauh ya kang.....

L41L4 on 6 Februari 2010 14.51 mengatakan...

oalah cak..cak...ono-ono wae...tak kirain beneran....=D

julie on 6 Februari 2010 15.50 mengatakan...

wah suratnya romantis banged
boong kalo tyas mirasih ga klepek klepek :D

Anton on 6 Februari 2010 15.51 mengatakan...

Hahahhhaaa,mantap banget kang,begitu bagus narasinya,mudah dimengerti dan sederhana bahasanya.Saya ingin belajar banyak sama kang sugeng tentang menulis namun kita tidak pernah ketemu.Semoga surat cinta kang sugeng ini terpilih jadi yang terbaik.

Sang Cerpenis bercerita on 6 Februari 2010 16.28 mengatakan...

wah, ketauan ahli gombal nih hehehe.moga menang ya.

Link Tea on 6 Februari 2010 16.43 mengatakan...

Semoga sukses lombanya kang.. n kebayang kalau tyas nya baca .. trus terhipnotis ama untaian kata indah ini.. besoknya langsung nysul nyari alamat akang .. gimana tuh.. haha..amin...

Rumah Ide dan Cerita on 6 Februari 2010 16.47 mengatakan...

Waduh ini dalam rangka ikutan lomba apa hasrat terpandam nih. :)

Hartinah on 6 Februari 2010 16.50 mengatakan...

wahahahaha

ati-ati looohh istrinya nanti marah, awasss. :p

Seti@wan Dirgant@Ra on 6 Februari 2010 16.56 mengatakan...

Wakakakaka...
Puitis banget,.. moga Tyas bisa baca.

Seti@wan Dirgant@Ra on 6 Februari 2010 16.57 mengatakan...

Awalnya saya juga kepingin ikutan lomba,...
tapi setelah membaca surat buat Tyas ini.... aku nggak bakalan menang rasanya.

dwina on 6 Februari 2010 17.11 mengatakan...

GGGEDDDUBBBRRRRRAAAAAAKKKKKKK

DEG-DEG AN bacane kang
kirainnnnn dirimu ketularannnnn
ternyataaaaa

lomba tho'
oke sip deh
traktiran yah kalo menang....

angger on 6 Februari 2010 17.11 mengatakan...

wkwkwkwkwk.
puitis nich,,maju terus deh kang,biar menang lombanya.......cemangat.

Fauzan on 6 Februari 2010 17.26 mengatakan...

Wah, pasti menang nih kalo dikirim ke lomba. Menang dapat hadiah jotosan dari vokalis the chancuters, karna udah berani gangguin pacar orang. hahaha

h-run on 6 Februari 2010 18.47 mengatakan...

wah.. gambar bunganya gangguin amat, jadi sussah bacane, tapi tetep nais inpoh!

ninneta on 6 Februari 2010 19.28 mengatakan...

ahahahahahaha..... si kang sugeng.... berani2nya nulis surat cinta buat saya....

*duerrrrr-suarageledeknyamberkepalasininneta*

ranny on 6 Februari 2010 21.40 mengatakan...

wakkakakakkakaka si akang...maakk
cantikan mana tyas ma sayah??hikz tega tega tegaaaa
:D wakakkaka

vany on 6 Februari 2010 21.47 mengatakan...

hakhakhakhakha...
benar2 surat cinta yg lucu..... :D

saka on 6 Februari 2010 22.53 mengatakan...

romantis kang...
mbok jangan tyas mirasih,, Julia Perezz ajaa..

Pohonku Sepi Sendiri on 7 Februari 2010 01.16 mengatakan...

semoga tersampekan ke tyas melalui surat ini kang.. hehe..
sukses lomba menulis surat cintanya ya..

Tukang komen on 7 Februari 2010 05.51 mengatakan...

Wah..wah... cak Sugeng ikutan kontes lagi... kali ini bikin surat cinta...... semoga sukses lagi cak... suratnya mantaf tuh..... tapi kasian ayamnya dikatain keparat... we... he...he...he....

Zippy on 7 Februari 2010 07.19 mengatakan...

Haha..awas lo mas, ntar di demo sama anak2 Cangcut :D
Sukses mas buat lombanya :)

dasir on 7 Februari 2010 08.37 mengatakan...

Tyasnya klepek klepek wes, kayak ayam keparat tadi. Hehehe..semoga menang ya kang eh pak sugeng.

a-chen on 7 Februari 2010 09.15 mengatakan...

wekekekkekke.. Keren Bang surat Cintanya, Moga Tyas mirasih membacanya... dan trias tentu akan membuat surat cinta lagi neh... mungkin... ihihihi

buwel on 7 Februari 2010 09.16 mengatakan...

Duh, Romantis... sungguh... tentu surat cinta ini menang Kang... amiiiin

Dhe on 7 Februari 2010 09.32 mengatakan...

wikikikikiki...
ikutan lomba tho.. :D

PRof on 7 Februari 2010 09.55 mengatakan...

Kontes toh..?? Tak kiro rep selingkuh kowe kang....

ocheholic on 7 Februari 2010 10.36 mengatakan...

hadoooh,,tyas lagi tyas lagi,,
jan mendarah daging ya ngefannya :P

nyunz on 7 Februari 2010 10.37 mengatakan...

hahahahah....... keren kren, bikin darah berdesir, mengalirrrrr :D.. halah yas yas, ndang diparani tho kang sugeng iki, selak di thutul ayam hakahakhal

Inuel^-^ on 7 Februari 2010 10.38 mengatakan...

Om ajarin gawe kembang iku Om, nyoopo carane ijku, kepengen aku :D

Kang Sugeng on 7 Februari 2010 11.30 mengatakan...

@inuel : oke mengko kapan2 tak tulise nang postingan yo...

just Rosi on 7 Februari 2010 12.26 mengatakan...

glodhak... napa harus tyas mirasih kang ? napa ngga olga saputra atau ivan gunawan gitow ? qeqeeqeqeqeqeqeeqqq

attayaya on 7 Februari 2010 15.36 mengatakan...

hmmmmmmmm mimpi yang semoga jadi nyata
lalu semoga jadi pemenang kontes
lalu...
traktirin kami2 ya

salam untuk tyas mirasih

WULAN NASHVA KINAURA on 7 Februari 2010 17.23 mengatakan...

Yaela.... pak, mbok itu surat cinta buat aku ajah. Hemm....aku ga percaya kalo lagi ikut surat cinta! pasti bwt....Hixixixi

Johan Bhimo Sukoco on 7 Februari 2010 17.58 mengatakan...

Wah, ternyata pandai merayu. Saya jadi ingat novel "on love'-Alain De Botton.
-JBS-

saka on 7 Februari 2010 18.19 mengatakan...

saya juga mau ikut lombanya ah kang.. kayaknya luar biasa,,, wkkwkw

03agoenk on 7 Februari 2010 18.49 mengatakan...

Ciiiieeehhhhh kang sugeng bagus bgt uh surat cintanya.....
Dikasi siapa tuh suratnya????
hehehehe.....

ice blended vanilla on 7 Februari 2010 20.47 mengatakan...

kang sugeng... ciehhhhhhhhh sedang jatuh cinta ini teh? hohoh

Meliana Aryuni on 7 Februari 2010 21.29 mengatakan...

Waw, Tyas mirasih yang jadi pujaan sang penulis....Semoga sukses dengan kontesnya :)

tukangpoto on 7 Februari 2010 22.36 mengatakan...

Mas, sampean dapet salam lho...dari mbak Tyas Mirasih...katanya surat dari mas membuat dia berpikir dua kali untuk menerima cinta dari lelaki lain..hehe..tenan lho.

miwwa on 7 Februari 2010 22.53 mengatakan...

nguk? kapan kang sugeng "berlarian di pantai itu" dengan tyas mirasih?? ciyeeehhh hehe...

Fauzan on 7 Februari 2010 23.45 mengatakan...

Udah aku follow tuh Kang. hehe
makasih juga udah follow.. :D

aguskusuma on 7 Februari 2010 23.57 mengatakan...

wow suka sama tyas mirasih
salam buat tyas mirasihnya!

aguskusuma on 7 Februari 2010 23.59 mengatakan...

andai saja tak ada kokok ayam kep*** mungkin ceritanya bisa lebih indah lagi ya mas

aguskusuma on 8 Februari 2010 00.01 mengatakan...

selamat semoga sukses di acaranya

Erry Andriyati on 8 Februari 2010 00.08 mengatakan...

Hihihi....
Romantis abiiissss....
Tria Changcuter mah lewat deh...:)
Semoga menang lomba yaaaa....

salam kenal :)

Mamah Aline on 8 Februari 2010 01.04 mengatakan...

kang sugeng ngefans ama tyas mirasih atau cinta mati nih... tapi isinya keren abis, kupas tuntas

Rock on 8 Februari 2010 02.58 mengatakan...

Happy blogging.. Have a nice day kang sugeng..

KucingTengil on 8 Februari 2010 04.56 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
KucingTengil on 8 Februari 2010 04.58 mengatakan...

*ngebaca* *kucek2 mata* *baca lagi* pppffffffft..... sorry kang.... pffffftttt wkwkwkwkkwkwk *kabur sebelum ditendnag*

rice2gold on 8 Februari 2010 06.39 mengatakan...

semoga kau kuat menahan gelora cintamu kang...he...he...he...jangan lupa obatnya dimakan :D

yosephs on 8 Februari 2010 08.54 mengatakan...

bos sugeng, kalo ketemu tyas nanti, titip salam yaaa... :-)

Srex on 8 Februari 2010 09.55 mengatakan...

Moga aja mbak Tyas mimpi indah sampeyan mas...dan mimipi buruk si Trias.,xixixi...
-Srex-

anny on 8 Februari 2010 10.03 mengatakan...

Waw.....moga Tyas dapat membalas cinta tulus kang Sugeng yah

Lemontea on 8 Februari 2010 10.16 mengatakan...

moga menang kang.. semangadh

phonank on 8 Februari 2010 10.27 mengatakan...

Huekk... Huekk... Hueekk......

Aduh...
kang sugeng.. kang sugeng...
parah nih... kayaknya sydrome jatuh hati terhadap Tyas Mirasih dah kelewat parah nih,,

Phonank tidak rela kalau Tyas jatuh ke tangan kang sugeng,, mending dia sama phonank lebih cocok...
hahahaha

munir ardi on 8 Februari 2010 10.57 mengatakan...

aduh nggak tenang deh sekarang voklais the changcuter sumpah deh udah ada yang berani bersaing ama dia

narti on 8 Februari 2010 11.53 mengatakan...

tyas baca suratnya gak kuat kang......hehe...

sda on 8 Februari 2010 11.55 mengatakan...

aku koq telat terus sih komen disini...
sip...sukses dgn lombanya.

Ivan@mobii on 8 Februari 2010 12.12 mengatakan...

*ahem* #cukup

tyass on 8 Februari 2010 12.12 mengatakan...

Hahaaa.... Namanya sama kayak gw... Hweheheee..

Gud luck buat lombanya dan mengejar pujaan hatinya...

Ivan@mobii on 8 Februari 2010 12.12 mengatakan...

*ahem* #cukup

idana on 8 Februari 2010 12.38 mengatakan...

terima kasih kang sungeng udah ikutan lombanya....
suratnya kereeen :)

Aulawi Ahmad on 8 Februari 2010 12.38 mengatakan...

semoga tyas mendengarkan suara hatimu ini kang :)

Dinoe on 8 Februari 2010 14.22 mengatakan...

Saya akui akang memang piawai dlm menulis surat cinta...andai tyas membacanya pasti akan terpana....btw met siang kang....sukses selalu kang

luvaholic9itz on 8 Februari 2010 15.02 mengatakan...

halo kang

visiting you back :)

ini tiyas yang artis ituh ??

beneran cinta mati ato nge fans ini, ihihi

Abi Sabila on 8 Februari 2010 16.27 mengatakan...

Jujur, tak pandai merayu? Ah, jika tak pandai saja sudah sedasyat ini, apalagi kalau nanti sudah pandai.
Satu pertanyaan, mengapa harus Tyas Mirasih,bukane dia itu istirnya si pemilik kampak? hehehehe....yo wis lah, namanya juga usaha, toh setelah kontes ini selesai dirimu akan kembali ke dunia nyatamu, iya tho?!

Kang Sugeng on 8 Februari 2010 16.39 mengatakan...

hwaaaahahahaha.... mbaca semua komen satu persatu koq jadi ngakak sendiri di depan kompi, sampai ditegur anak perempuan saya,
"hayo Papa lagi chating sama mama baru ya..??" hahahaha... husss..!

gokil abiz komennya, makasih sahabat semua, tanpa kalian Kang Sugeng ini ndak ada apa-apanya. Tengkyu tengkyu... maturnuwun.

semutbengkok on 8 Februari 2010 19.54 mengatakan...

btw uda dtutup y kang pndaftarannya!!
pdhal mw ne brsaing sma kang sugeng Wkkkkk....

thopo on 8 Februari 2010 20.33 mengatakan...

indahnya pemujaan kang, mau rayuane

a-chen on 8 Februari 2010 21.23 mengatakan...

Malam Kang sugeng....

buwel on 8 Februari 2010 21.24 mengatakan...

silaturahim

angger on 9 Februari 2010 00.51 mengatakan...

mampir kang,sambil nunggu update blog kang sugeng^_^

Decy on 9 Februari 2010 14.49 mengatakan...

heuheueu keren kang ..

gimana klo Tyasnya baca surat ini yahh :)

salam kenal yak..

Celetukan Segar on 11 Februari 2010 10.28 mengatakan...

Tyas Mirasih-nya sudah baca belum?

xitalho on 11 Februari 2010 15.11 mengatakan...

Semoga menang kontesnya kang... Dapat juara nulis surat dan pulang membawa Tyas Mirasih...

Travel Jakarta Bandung on 6 Agustus 2010 00.44 mengatakan...

nice posting. bagus cak

XAMthone Plus on 17 Mei 2011 08.59 mengatakan...

cieee..cieeee..
mas ku ini lagi fallin in love toh,,
hahaaaa
tapi sayang,d ujung cerita ternyata buat lomba..
semangat deh buat mas sugeng.
semoga tyas mirasih membaca surat cintamu ini.hee

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template