Senin, Februari 22, 2010

Coba Kalian Simak Ini Baik-baik..!

Sahabatku semua, berikut ini saya tuliskan beberapa TANTRA TOTEM KEBERUNTUNGAN CHINA, yg saya ambil dari email kiriman teman saya, Si Sinyo Keputih. Mungkin kalian ndak percaya dengan ini semua, tapi cobalah simak, nasehat yg terkandung di dalamnya yg memang sangat luar biasa. Bacalah sampai habis, dan kalian pasti akan belajar sesuatu darinya..!

SATU
Berikan mereka lebih dari yg mereka harapkan dan lakukan itu dengan senang hati.

DUA
Menikahlah dengan seseorang yg kalian cintai, karna ketika kalian beranjak tua, maka apapun percakapan yg kalian lakukan, itu akan menjadi lebih penting daripada hal yg paling penting sekalipun.

TIGA
Jangan percaya dengan apa yg kalian dengar, selama kalian mau, habiskan saja apa yg kalian miliki. Pengin tidur? tidur aja semaumu. Renungkan kata-kata diatas..!

EMPAT
Seriuslah ketika kalian bilang, "aku mencintaimu.."
Jangan pernah main-main dengan CINTA..!

LIMA
Ketika kalian ucapkan, "maafkan aku", tatap mata orang itu..!

ENAM
Bertunanganlah sedikitnya tiga bulan sebelum kalian menikah.

TUJUH
Percayalah pada cinta padangan pertama.

DELAPAN
Jangan tertawakan atau remehkan impian orang karna orang yg ndak punya impian adalah miskin.

SEMBILAN
Cintailah dengan mendalam dan bergairah. Mungkin suatu saat kalian akan terluka, tapi inilah satu-satunya cara untuk menjalani hidup yg sebenarnya.

SEPULUH
Jangan pernah menyebut nama ketika terjadi pertengkaran.

SEBELAS
Jangan menilai orang karena dengan siapa mereka berteman.

DUABELAS
Bicaralah pelan tapi berpikirlah cepat.

TIGABELAS
Ketika seseorang mengajukan pertanyaan yg kalian sendiri ndak ingin menjawabnya, tersenyumlah dan tanyakan, "kenapa anda ingin tahu?"

EMPATBELAS
Ingat bahwa cinta dan kesuksesan besar itu, membutuhkan pengorbanan.

LIMABELAS
Ucapkan "berkah bagimu" saat kalian mendengar orang bersin.

ENAMBELAS
Ketika kalian kalah, jangan lupakan pelajaran yg telah kalian dapatkan dari kekalahan itu.

TUJUHBELAS
Hargai diri sendiri, hargai orang lain dan bertanggung-jawablah pada semua apa yg telah kalian lakukan.

DELAPANBELAS
Jangan biarkan pertengkaran kecil merusak persahabatan yg besar.

SEMBILANBELAS
Ketika kalian sadar telah berbuat kesalahan, ambil langkah segera untuk memperbaikinya.

DUAPULUH
Tersenyumlah saat menerima telepon karna penelpon akan mendengarnya dari nada suara kalian.

DUAPULUH SATU
Habiskan waktu sendirimu, karna sekarang inilah bagian yg paling MENYENANGKAN dalam hidupmu..!

DUAPULUH DUA
Jangan pernah lupa untuk menulis komen setelah selesai membaca..! (hehee... yg ini tambahan dari saya)
Yo wis sana ndang komeng..!Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



48 komentar:

berita untuk negri on 22 Februari 2010 10.01 mengatakan...

saya paling suka yang terakhir,hehehe,si akang ini mang paling bisa,,tapi kang semua itu memang perlu di renungkan

Aulawi Ahmad on 22 Februari 2010 11.27 mengatakan...

jhiaa cek dowone kang hehehe, btw thanks infona :)

Sang Cerpenis bercerita on 22 Februari 2010 11.34 mengatakan...

yg terakhir sih karangan kamu, kang. hehehe...

Clara on 22 Februari 2010 11.42 mengatakan...

ahahah...si Kang sugeng, kirain yg terakhir beneran peruntungan fengshui juga..

Ivan@mobii on 22 Februari 2010 11.47 mengatakan...

Biasa ja sih toemtram nya !!! Yg kupelaji malah Lbh baik tidur ketimbang mikiri itu. ZzzzZZzz

narti on 22 Februari 2010 12.39 mengatakan...

yg kedua, indah sekali seandainya bisa begitu, jangan setelah lama saling menjelekkan, seperti artis2 tuh. walaupun tidak semua artis begitu.

fai_cong on 22 Februari 2010 12.43 mengatakan...

xixixi....
aku yang no terakhir ajah kang...
bener kang, temen kang sugeng hebat.
saya sangat setuju. :D

sda on 22 Februari 2010 12.48 mengatakan...

dari sekian banyak, mana yg sudah aku lakukan yah?
makasih artikelnya, biar hidup lebih baik lagi.
awali hari dengan senyuman.

dinoe on 22 Februari 2010 12.50 mengatakan...

saya setuju dengan ke 22 nasehat ini kang...sangat memberi kita jalan yang baik dalam hidup

Fanda on 22 Februari 2010 12.58 mengatakan...

Yg no. 20 itu memang bener!

anyin on 22 Februari 2010 13.02 mengatakan...

kok bacanya pengin nikah ya.. lho?

Abi Sabila on 22 Februari 2010 13.09 mengatakan...

masih mikir nomer tiga dan enam. ada yang bisa ngasih penjelasan?

Dhe on 22 Februari 2010 14.12 mengatakan...

TUJUHBELAS
Hargai diri sendiri, hargai orang lain dan bertanggung-jawablah pada semua apa yg telah kalian lakukan.

DELAPANBELAS
Jangan biarkan pertengkaran kecil merusak persahabatan yg besar.


dhe suka ntu yang dia ats..:D

richo on 22 Februari 2010 14.22 mengatakan...

kalah sekarang besok harus menang, kalo belum bisa hajar terus pokoe ..... siiip dah

Darin on 22 Februari 2010 14.23 mengatakan...

Tantra Totemnya sip-sip :D
Cocok jg untuk yg sudah menikah sperti saya. Ada beberapa yang membuat saya tercenung (iya juga ya). Dan ada yg bikin enek, ya yg terakhir itu, kesannya maksa banget hahahah..piss sobat
Here we gooo!

Lifestyle on 22 Februari 2010 14.44 mengatakan...

waduh, 21 wejangan dari kang sugeng berusaha diterapkan, tapi wejangan yg ke 22 dah diterapin nih kang..hehe

FaiS on 22 Februari 2010 15.45 mengatakan...

hahahhaaaa..
peruntungan yang terakhir gokiLLL bang,...

Si Gaptek on 22 Februari 2010 15.58 mengatakan...

Aku suka dengan nomo 11, mas.
Betul-betul terkadang kita lupa akan hal tersebut.

Seti@wan Dirgant@Ra on 22 Februari 2010 16.30 mengatakan...

jangan mencari wanita yang sempurna untuk di nikahi, tapi nikahilah seorang wanita kemudian cintailah dia dengan sempurna,...

Bisa masuk tambahan nggak yah?
nggak kali.

Seti@wan Dirgant@Ra on 22 Februari 2010 16.32 mengatakan...

Postingan yang mantap Kang..
aku izin bookmark dulu.
makasih banyak
salam taksim.

buwel on 22 Februari 2010 16.32 mengatakan...

hmmm pada intinya semua ajaran norma itu mengajak ke kebaikan ya kang....

a-chen on 22 Februari 2010 16.36 mengatakan...

yang 21 , mungkin dalam kesendirian kita dapat lebih memaknai kebersamaan ya kang...

nelli_l_yunara on 22 Februari 2010 16.48 mengatakan...

Emang yg begini..petunjuk yg paling bagussss alias ces pleng... kayak dranken kung fu hehehe

Fauzan on 22 Februari 2010 17.14 mengatakan...

DUA PULUH TIGA:
Okelah kalo begbegbegitu...

hahaha

bagus2 kata2nya. :D

03agoenk on 22 Februari 2010 17.30 mengatakan...

Wah emang hebat niy kang sugeng......
kata2 petuah yang sungguh mujarab.....

TOP BGT dah......

kosong on 22 Februari 2010 17.39 mengatakan...

siap bos nih koment

soewoeng on 22 Februari 2010 17.41 mengatakan...

wah kalo semua dilakukan betapa bijaksananya?

angger on 22 Februari 2010 18.18 mengatakan...

met sore,sepertinya aku pilih yang 22,manteb abis pokoknya kang^__^,sekalian izin senggol campnya

ocheholic on 22 Februari 2010 18.55 mengatakan...

melaksanakan tugas nomor 22, huehehehe.
lama ga mampir, kang sugeng selalu kasih semangat luar biasa :)

fai_cong on 23 Februari 2010 01.55 mengatakan...

hihi...
˙˙˙˙ƃuɐʞ dıʇuıƃu

SeNjA on 23 Februari 2010 07.06 mengatakan...

yang no 13 yang sering aku lakukan,biasanya aku akan tersenyum disaat ada pertanyaan yg gak ingin aku jawab...ternyata itu cukup bijaksana ya ??

trima kasih membaginya disini kang,sangat bermanfaat ^^

richo on 23 Februari 2010 12.50 mengatakan...

utuk utuk utuk kulo nuwun..... nyuwun toya kang ngelak niki..... hehhehe selamat siang kang

bonk ava on 23 Februari 2010 12.57 mengatakan...

walau semuanya kalimatnya udah tersebar di pasaran, tapi tetep menarik buat di simak! nice!
tapi sayang sedikit banget orang yang mau konsisten menjalankannya!

Gravisware on 23 Februari 2010 15.29 mengatakan...

saya sudah menulis komen.. he.he.. :D

ا شين on 23 Februari 2010 16.07 mengatakan...

sore kang...

buwel on 23 Februari 2010 16.14 mengatakan...

sukses selalu ea...

Saung Web on 23 Februari 2010 17.06 mengatakan...

Wah bagus sekali ya kang.. filsafatnya dalan bener.. dan yg paling dalam pastinya no 20

Dofollow Blog Community on 23 Februari 2010 17.09 mengatakan...

Waduuh dalem bener nih.. kata2 hikmahnya.. kalau direnungkan memang harus gitu ya

Saung Web on 23 Februari 2010 17.11 mengatakan...

Kang rasa2nya sekarang kok blognya berat sih.. apa koneksiku yg lelet ya..

PRof on 23 Februari 2010 20.02 mengatakan...

ENAM
Bertunanganlah sedikitnya tiga bulan sebelum kalian menikah.

Kir02 opo alesan'e kang..?? rung gathuk neng pikir kieh...:D

Wisata Gunungkidul on 23 Februari 2010 20.06 mengatakan...

Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan, yang membedakan adalah seberapa cepat ia berbuat untuk memperbaikinya.....

Banyak pelajaran yang dapat diambil dari nasehat2 di atas....

bintang on 23 Februari 2010 21.29 mengatakan...

kang kalo yang telp mau ngegodain dan udah di jelasin gak ngerti2 juga apa mesti di senyumin juga.....????

wkwkwkkwkwkw

Pen Lab on 23 Februari 2010 22.04 mengatakan...

saya baca sampai habis kang...
sangat menarik dan inspiratif

catatan kecilku on 23 Februari 2010 23.27 mengatakan...

Boleh juga nih... aku akan mengingatnya.
Dan khusus utk yg terakhir, langsung aku turuti.. aku langsung komen disini hehehe

BTW, aku sekarang pindah alamat di http://renijudhanto.blogspot.com

Lifestyle on 24 Februari 2010 06.34 mengatakan...

ditunggu nih kang wejangan selanjutnya...

Elsa on 25 Februari 2010 09.53 mengatakan...

pesan pesannya bagus tuh... terutama yang terakhir!!! hehehehe bikin kaget. aku kira serius. hehehehee

Pohonku Sepi Sendiri on 28 Februari 2010 13.23 mengatakan...

nasehat yg mantabh kang.. terutama suka untuk yg nomor delapan.. hehe..

Media Download Gratis on 2 Maret 2010 23.30 mengatakan...

wkakakak.. bisa aja nih kang.. iya tuh no 22 penting.. wakakkakaak... sampean asli mana kang? liat dari bahasanya iki wong jatim bukan? ditunggu visitnya di: http://veroccanews.blogspot.com (:

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template