Sabtu, April 17, 2010

PACITAN, Demo Menolak Jupe Masih Terus Berlanjut

Julia Perez, Jupe sexy, photo Julia Perez, bugil, telanjang, calon bupati Pacitan, demo, ibu-ibu, Pacitan,"inikah wajah-wajah calon pemimpin negri ini?? sudah tidak adakah orang lain yg lebih capable daripada dia??" begitulah ungkapan kegundahan hati salah seorang seniman ternama dari Kota Pacitan.
Yup... setelah beberapa waktu yg lalu, niat artis
seksi Julia Rahmawati alias Jupe maju sebagai calon wakil bupati
Pacitan, ditentang keras oleh sejumlah seniman sekota kabupaten Pacitan, kini aksi pro dan kontra dari berbagai elemen masyarakat yg ada di kampung halaman SBY inipun masih terus berlanjut. Kali ini giliran puluhan perempuan yg menamakan dirinya Aliansi Perempuan Pacitan yg menggelar demo penolakan atas pencalonan kekasih Gaston
Castanyo tersebut.
Dalam aksi damai yg digelar di perempatan Jalan Sudirman kemarin, puluhan massa langsung menggelar orasi. Dalam orasinya Aliansi Perempuan Pacitan (APP) jelas jelas menolak keberadaan Jupe sebagai Calon Wakil Bupati daerah seribu satu gua tersebut.

"Bagaimana ia bisa memimpin kita kalau status perkawinannya aja ndak jelas? Udah sama sekali ndak memiliki pengalaman di bidang politik dan birokrasi, masih terindikasi melanggar Undang-Undang Anti Pornografi dan Pornoaksi pula" ujar Ririn, Kordinator aksi Rabu kemarin.

Selain melakukan orasi, APP juga mengumpulkan seribu tanda tangan yg isinya menolak keras Julia Perez sebagai calon Wakil bupati Pacitan. APP menilai bahwa masih banyak orang lain yg lebih pandai dan lebih pantas untuk memimpin Pacitan selama 5 tahun mendatang.

Selain melakukan
orasi dan penggalangan tanda tangan, APP juga mengusung beberapa foto panas dari artis yg doyan dugem ini.

"Pacitan itu gudangnya orang-orang pintar, masih banyak koq yg lebih layak daripada dia. Masak kita mau aja dipimpin sama orang seperti dia..? Kami yakin warga yg merasa pintar pasti ndak akan mau memilih Jupe." ujar salah satu demonstran dalam orasinya.

Kalo menurut saya pribadi sih, itu kekhawatiran yg wajar karna mereka sudah pernah melihat foto-foto Jupe yg 'ganas' terhadap kaum lelaki. Mana bisa dibayangkan kalo Jupe beneran jadi Bupati... ya sudah pastilah suami-suami mereka akan jarang ada di rumah. Alasannya sudah jelas, ada dinas terus-terusan di kantornya. Terus Ibu-ibu itu pada ngebayangin, para lelaki di foto dibawah ini adalah PNS yg kebetulan adalah suaminya... ancur dah..! hahahaha....
Julia Perez, Jupe sexy, photo Julia Perez, bugil, telanjang, calon bupati Pacitan, demo, ibu-ibu, Pacitan,
Julia Perez, Jupe sexy, photo Julia Perez, bugil, telanjang, calon bupati Pacitan, demo, ibu-ibu, Pacitan,



sumber

berita : Jawa Post Media Group

photo : dari berbagai sumberShare/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



41 komentar:

Rock on 16 April 2010 09.29 mengatakan...

Bener banget kang...
Emang gak ada pilihan yang lain???

ajeng on 16 April 2010 09.45 mengatakan...

Semua orang sebenarnya berhak untuk mencalonkan dirinya sendiri, namun kita sebagai pemilih harus semakin cerdas dalam memilih. Biarkan dia mencalonkan dirinya, tapi jangan dipilih saja. Hehehe..

catatan kecilku on 16 April 2010 09.46 mengatakan...

Bisa dibayangin ibu2 jadi cemas kalau Jupe benar2 jadi Wakil Bupati... hehehe

the others... on 16 April 2010 09.49 mengatakan...

Si Jupe diapain tuh di foto itu...
^_~

narti on 16 April 2010 10.02 mengatakan...

waduh...
bikin cemas semua ibu2 deh....

sda on 16 April 2010 10.03 mengatakan...

Semoga yg terpilih nanti, yg benar2 tahu dan sesuai dengan bidangnya. Memimpin banyak orang bukan hal yg mudah.

jbm on 16 April 2010 10.10 mengatakan...

jupe jupe...
lagi tren ya skrg...
cuma bwt penggembira di kantor

Fajar on 16 April 2010 10.14 mengatakan...

yups semua orang berhak untuk dipilih....namun seperti ungkapan diatas...mbok ya yang capable...dalam ajaran Islam ..ini menurut yang tahu akan agama lho kang...katanya segala urusan harus diserahkan pada ahlinya....tul nggak kang....

Sang Cerpenis bercerita on 16 April 2010 10.17 mengatakan...

heheeh...jupe...jupe..selalu bikin sensasi....

Wahyu Widayanto on 16 April 2010 10.41 mengatakan...

waaah...bakalan rame nih kang. kalau mnrt pendapat saya sih, Paratai yang mengusung Jupe itu yg perlu dipertanyakan. itu namanya politik praktis. dari cara berpakaian dan jejak rekamnya selama ini jelas bertolak belakang dengan adat istiadat warga Pacitan. apalagi termasuk kampungnya Presiden kita. arep dadi opo bangsa iki yo....

inge / cyber dreamer on 16 April 2010 10.58 mengatakan...

erm...
Jupe mencalonkan diri, itu hak dia sbg warga negara..
Orang tidak setuju, itu hak mereka sbg warga negara..
tp mengumbar kejelekan orang lain apa itu hal yg bijak??
pemilihan itu melibatkan masyarakat kan, kalau g setuju ya jgn dipilih...
jk ingin mempengaruhi org lain unk tdk memilih
mending hadirkan calon baru yg lbh kompeten dan ulas panjang lebar sisi baiknya

*g semudah itu kaleee nge!*
*dijitak Kang Sugeng*

I Am on 16 April 2010 11.09 mengatakan...

Saya turut prihatin kalu dia jd terpilih. #cukup

sauskecap on 16 April 2010 13.47 mengatakan...

jarang-jarang ada seorang pemimpin yang transparan dan terbuka seperti jupe

secangkir teh dan sekerat roti on 16 April 2010 14.04 mengatakan...

jangankan orang pacitan.. satu indonesia menolak jupe jadi bupati, jangankan bupati, ketua RT aja bakalan di tentang

munir ardi on 16 April 2010 15.19 mengatakan...

kalau jadi calon wakil bupati dikampung aku pastilah aku tantang tapi kan di Pacitan biarlah orang Pacitan yang menentangnya

munir ardi on 16 April 2010 15.22 mengatakan...

kalau jadi calon wakil bupati dikampung aku pastilah aku tantang tapi kan di Pacitan biarlah orang Pacitan yang menentangnya

Inuel^-^ on 16 April 2010 16.11 mengatakan...

hihihih ngga' tau musti bilang apa..
semoga yang terbaik, berperilaku baik, dan sandaran imanlah yang akan menjadi seorang pemimpin :).

Darin on 16 April 2010 17.05 mengatakan...

kelewatan kalau sampe kepilih ya kang?
bener banget, masa ngga ada sih calon lain yg lebih capable? ckckck
miriiis miris.

lyna riyanto on 16 April 2010 18.13 mengatakan...

memang semua warga negara mempunyai hak untuk menjadi pemimpin
tapi sebaiknya para pemilih harus bisa menilai mana pemimpin yang layak dan mampu
dan yang mencalonkan diripun sebaiknya berkaca dulu sebelum berpikir untuk mancalonkan diri
saya yakin masyarakat Pacitan sangat cerdas untuk memilih

Kita memerlukan pemimpin yang Siddik, Tabliq, Amanah dan Fathonah.

Achmad Edi Goenawan on 16 April 2010 20.28 mengatakan...

Dia punya hak jadi bupati, tapi menurut saya dengan melihat foto diatas dia tidak pantas jadi bupati! Maaf!

richoyul on 16 April 2010 23.52 mengatakan...

yah cari pemimpin yang bener2 kompeten bukan cuma cari sensasi biar dapet suara banyak aja....... putra daerah pacitan aja pinter2 kok

naftahi on 17 April 2010 00.44 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
naftahi on 17 April 2010 00.48 mengatakan...

Wajarlah Pada Demo.,
Coba kalLo gw yang jadi.,
pada komMpak.,

*Kompak gax milLih gw.,Hehehe*

abeng beng /arjopedal on 17 April 2010 00.50 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
senja on 17 April 2010 01.43 mengatakan...

ckckckck....gak ada calon yg lainkah ??

* apa kabar kang ?
aku kembali setelah hiatus beberapa waktu,sdh tertinggal byk postingan pastinya,aku numpang baca2 ya....

achen on 17 April 2010 01.49 mengatakan...

Duh achen masih kecil neh masalah ginian, apalagi tuk koment gambarnya JUPE... bwehehehee

buwel on 17 April 2010 01.50 mengatakan...

Idem ma komentnya mbak ajeng Kang, Di biarin ajah, dan rakyat pacitan tentu orangnya pun cerdas2 semua... :-))

bonk ava on 17 April 2010 08.10 mengatakan...

wahahhahaha
status perkawinannya aja gak jelas, gimana ngurus rakyat nantinya!

TeamTouring on 17 April 2010 11.19 mengatakan...

kayaknya provinsi jawa timur menjadi target para artis untuk mengejar impian menjadi bupati dan walikota..
orang yang pintar pasti bisa memilih pemimpin yang bijaksana dan bisa dipercaya kepemimpinannya

BrenciA KerenS on 17 April 2010 14.13 mengatakan...

hahahah apik2 angle fotonya mas...

dijamin deh kalo dia jd bupati pacitan, warganya semua dapet subsidi susu gratis setiap hari.. =))

Tukang komen on 17 April 2010 22.35 mengatakan...

Jia..ha..ha... ada aja mbak Brencia.... yah... rakyat kan bisa memilih.... yang penting jangan sampai terjadi demo yang anarkhis....

Clara on 17 April 2010 23.18 mengatakan...

wah saya sih ga ikut"an menjudge deh, terserah jupe aja XD

phonank on 18 April 2010 07.08 mengatakan...

Saya bingung juga mau berkomentar apa,, karena JUPe juga kan warga negara indonesia. memiliki hak yang sama untuk dipilih dan memilih.

Tapi mengingat JuPe Adalah seorang artis yang nampak Vulgar disetiap penampilannya, mungkin akan lebih baik memperbaiki sikap dan tata busananya terlebih dahulu,

tukang colong on 18 April 2010 07.28 mengatakan...

ada yang protes karena tidak adanya regenerasi di kursi kepemimpinan bangsa ini. Yang muncul selalu tokoh tua. ataupun ada itu hanyalah politik dinasti kekeluargaan.
nah sekarang udah muncul calon muda, dari kaum hawa lagi, lah tau-taunya yang muncul beginian..
emang sih gag bole nge-judge orang by cover. namun CV kan juga menentukan.
imej org bs dilihat dr sejarahnya..
*muncrat*

Seti@wan Dirgant@Ra on 18 April 2010 10.32 mengatakan...

Untung aku nggak lihat foto yang di pintu pesawat....
kabuuur deh.

om_rame on 18 April 2010 23.27 mengatakan...

seLain yg bersangkutan, kiranya parpoL yg mengangkat nama tsb pun perLu dipertanyakan aLasannya mengenai capabeLitas dari figur tsb.
cocok bukan menjadi caLon wakiL bupati, tp Lbh tepat kaLau hanya sebagai team sukses dari caLon wakiL bupati. hehehehe.
----------
saLam kenaL.

NyieL ^_^ on 19 April 2010 15.12 mengatakan...

Kiamat lokal uda terjadi....
Klo sampe ada orang yang memilih dia sbg pemimpin,
Kayakna patut dipertanyakan,
Si pemilih waras ato ga? ~_~

blog sederhana on 19 April 2010 20.26 mengatakan...

kalau begini saya aja juga protes kang, apalagi warga pacitan Grrrrr... huh!

halim inside on 19 April 2010 21.24 mengatakan...

Jupee.. Oh Jupee..
liad fotonya aja sudah bgitu.. gak kebayang ntar klo udah jadi Bupati.. mau dibawa kemana lah rakyat Pacitan ntu..

mansuka life on 22 April 2010 21.37 mengatakan...

wah gambarnya mantappp mas.... kalau jadi wakil bupati bisa2 bupatinya betah dikantor nehh

Zona Musisi on 29 April 2010 01.51 mengatakan...

wah, kalau saya siih ikut asyik aja. . .
hehhehehe. . . .
btw, seksi tuh si jupe, @_@"

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template