Senin, Januari 04, 2010

Apa Sih Makna Dari Pemberian Si Doi? (Khusus Buat Cewek Nih)

Saat pacaran pasti ada dong hadiah alias kado dari cowokmu. Entah kamu sadari atau tidak, setiap pemberiannya itu memiliki makna yg berbeda-beda lho. Jika kamu tahu maknanya, hadiah itu bisa dijadikan bahan masukan untuk hubungan kalian.
Nih... Kang Sugeng kasih tips biar kalian tahu maksud dibalik pemberian Sang Pacar. Simak baik-baik ya....

BONEKA

Ini adalah hadiah yg biasa diberikan para Arjuna. Sebab hadiah tersebut cewek banget. Dan ternyata maksud para cowok memberikan hadiah itu adalah supaya bisa menggantikan dirinya saat dia didera kesibukan. Biasanya yg ngasih boneka adalah cowok-cowok yg sibuk dengan organisasi atau berbagai urusan lain kayak les atau ekskul. Jadi kalau kalian kangen sama si dia yg terlalu tenggelam dengan dunianya, peluk saja boneka pemberiannya itu, hehehe....

MAKANAN

Emang sih yg biasanya ngasih makanan itu adalah cewek. Tapi kalau sampai ada cowok yg memasak sendiri untukmu atau membawakan makanan yg kamu suka, itu berarti dia benar-benar sangat perhatian padamu. Dia tahu makanan apa yg menjadi kesukaanmu, dan ingin mencuri hatimu lewat perut (emang bisa ya?? hehehe....). Type cowok kayak gini biasanya sangat pengertian dan sabar. Asyik kan kalau tiba-tiba dia menjemputmu di pagi hari saat berangkat sekolah sambil membawakan bubur ayam?
Yummy... so... jaga baik-baik type cowok kayak gini ya... jarang-jarang lho...

SWEATER ATAU JAKET

Memberikan perlindungan. Itulah inti dari pemberian barang tersebut. Struktur barangnya yg tebal dan menutupi seluruh tubuh memberikan kehangatan buat pemakainya. Jadi maksud seorang cowok memberikan jaket atau sweater itu adalah untuk memberikan perlindungan walau secara tidak langsung. Cowok type kayak gini biasanya selalu menjadi pelindung bagi ceweknya.

LIBURAN BERSAMA

Pernahkah kalian merasa bahwa kalian berdua jarang bertemu dan bersenang-senang bersama? Biasanya sih karena salah seorang atau kalian berdua sama-sama sibuk. Nah... saat cowok kamu mengajak untuk liburan berdua, dia menginginkan waktu yg khusus tanpa diganggu oleh kesibukan kalian. Artinya dia ingin refreshing sekaligus menghabiskan waktu berdua saja sama kamu.

PHONE SELULAR

Posesif. Bisa saja itu menjadi ciri cowokmu jika sampai memberimu ponsel. Sebab itu artinya, dia ingin tahu kabarmu, lagi dimana, sama siapa, setiap saat. Yup... setiap saat..! Kan ponselnya dari dia. Kamu nggak boleh protes dong. Nah.. kalo kamu emang type cewek yg doyan diperhatikan kayak gitu sih gak masalah, tapi kalo kamu type cewek yg independen dan menginginkan kebebasan, lebih baik kamu tolak dengan halus pemberiannya itu. Apalagi kalo cowok kamu itu seorang Blogger.... ngekost pula, hehee... kasian tau... mending duitnya buat biaya internetan aja, hahaha....

Jadi gimana menurut kalian wahai para Cewek..???Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



40 komentar:

Clara on 4 Januari 2010 19.15 mengatakan...

tapi mau dong ada yg kasih telepon, hiahahahaha~ *canda*

bunga ga ada ya Kang?
Biasanya cowo suka kasih bunga
biar romantis gitu

Laksamana Embun on 4 Januari 2010 20.11 mengatakan...

Duit ga ada ya kang.. Aoa lagi Duit nya Dolar dari hsl paid review, he

Nice post

blogg akbar on 4 Januari 2010 21.17 mengatakan...

kalau menurut saya hal yang bisa di berikan kepada cewek itu adalah waktu yg luang untuk b'2

JHONI on 4 Januari 2010 22.25 mengatakan...

hm saya pernah memberikan semuanya ke pacar saya..............kecuali HP............(kemahalan!!!!!)

anyin on 4 Januari 2010 22.31 mengatakan...

ketawa baca komennya laksmana embun.. hahahahha



eh soal kasian tau.. mending buat ngenet jangan2 curcol tuh.. :p


btw asiiik akhirnya bisa baca postingan iniii

Reni on 4 Januari 2010 22.37 mengatakan...

Gimana kalau ceweknya gak mau salah satu dari hadiah-2 itu ? Tapi... minta semuanya sekaligus ? hehehe

Kang Sugeng on 5 Januari 2010 00.25 mengatakan...

@reni : berarti emang ceweknya gak punya perasaan Mbak, hahaha,...
@anyin : hahaha... tau aja ni anak
@jhoni : sama Kang, hehee...
@blog akbar : kalo itu sih pasti Kang
@laksamana embun : hehee... maaf untuk duit ndak ada Sob
@clara : nanti ada lanjutannya koq Non.. tungguin aja.

Anazkia on 5 Januari 2010 01.10 mengatakan...

iya yah, bunga ko gak ada *bunga bang maksudnya* wekekekeke... :)

hari Lazuardi on 5 Januari 2010 06.14 mengatakan...

pemberian yang memiliki makna, tak sekedar wujud fisik nyatanya saja, suwun kang, jadi ingin memberi sesuatu ke seseorang nich, hehe...

i3lh4m on 5 Januari 2010 06.30 mengatakan...

nice info...

Dhe on 5 Januari 2010 08.42 mengatakan...

Duh! daku ga tau lg apa2 aja yang dha diberikan Hubby utk daku, saking banyaknya hal yang dia berikan.
Yang tringat waktu masa pacaran, boneka pertama yang dibelikan Hubby adalah Boneka kodok. wekekekek... lucu banget deh! ampe skrg masi ada.

Duh.. kang sugeng ingatin nostalgia aja neh.. wekkeke

Anggi Zahriyan on 5 Januari 2010 10.39 mengatakan...

No Comment sob...
Kan buat cewek.. hehehehe...
salam kenal aja deh ^^

Yolizz on 5 Januari 2010 11.12 mengatakan...

huehehehehe.... *cuma senyum2 aja baca postingan ini*

kalo dapet cincin berlian apaan?! mo diajak nikah yah artinya kang?? huahahaha... :p

Dinoe on 5 Januari 2010 11.39 mengatakan...

Mantap tipsnya kang...kalau saya suka memberikan hadiah yg no.2 itu, makanan...

Ivan@mobii on 5 Januari 2010 12.04 mengatakan...

Iya, buat cewe nieh. Jd cuma ngikut ja dah... Tp kalu dpt kunci kamr hoter artix mau ngapain ayo??

Sang Cerpenis bercerita on 5 Januari 2010 13.09 mengatakan...

kalo dikasih blackberry sih mau dong. hehehe...

rizky on 5 Januari 2010 14.43 mengatakan...

sayah g pernah memberikan sesuatu yg berharga kepada wanita.. karena selama ini sayah g pernah punyak pacar, jadi untuk apa sayah berikan benda2 yg bernilai untuk seseorang wanita yg tak ada hati buat sayah :( hiks hiks hiks

Rumah Ide dan Cerita on 5 Januari 2010 15.14 mengatakan...

Kalo gitu saya nanti gak akan ngasih hp takut dikira posesif. hehe...
Enakkan liburan bersama ke pulau uhui....

Cebong Ipiet on 5 Januari 2010 15.57 mengatakan...

waaah g pernah di kasi apa apa :(

dikasih cintah :halah:

Selingkuh versi kacang hijau on 5 Januari 2010 16.11 mengatakan...

Haha.. kalau aku jadi cewek memang lebih senang dikasih bunga kang... bunga bank haha

Kabasaran Soultan on 5 Januari 2010 16.12 mengatakan...

wahahahaaha ....
Bisa aja memaknai sesuatu nih

mantap

Fais cWaKep on 5 Januari 2010 16.22 mengatakan...

aku juga no coment deh...
kan just for ladies..

munir ardi on 5 Januari 2010 16.40 mengatakan...

aduh kalau ada yang minta laptop ama seluler wah bisa merusak matatu 9mata pencaharian)

Munir Ardi on 5 Januari 2010 16.40 mengatakan...

sorry just kidding kang

ocheholic on 5 Januari 2010 17.09 mengatakan...

hahaha,,kang Sugeng kok bikin postingan khusus cewek.
hasil survey ya kang?

Aditya's Blogsphere on 5 Januari 2010 22.40 mengatakan...

kalo aq paling seneng ngasih boneka n buatin puisi kang hehe....romantis gtloh....:)

liudin on 6 Januari 2010 03.12 mengatakan...

saya bukan cewek, tapi kalo yang paling sering saya berikan adalah liburan. karena kenangan tidak bisa hilang ditelan waktu!

Zahra Lathifa on 6 Januari 2010 06.52 mengatakan...

dulu waktu pacaran pernah dikasih coklat sama bunga..tapi kok rasanya bukan jadi romantis ya kang? malah aku bilang, "idiih, apaan sich pake beginian"...hihi, alhamdulillah dia ga marah..
maafkan kang baru sempet mampir nich...maafin yak? awas kalo ga...hehe

Piet Puu on 6 Januari 2010 07.36 mengatakan...

KASIH SAYANG YANG TULUS....
PERHATIAN YANG NYATA...
klo cuma untuk BONEKA... COKLAT...
alhamdulillah aku bisa beli sendiri.. hehehe
nice post ka...
lam kenal iah, salam ukhuwah, dtgu coretan baliknya di postingan piet ada nama kaka loohhh...
silahkan berkunjung ^__^

http://laskar-anesachipiet.blogspot.com/2010/01/banjir-award.html

Arfi on 6 Januari 2010 08.11 mengatakan...

Bagus juga nih kang sugeng.
tapi ada temenku yg malah kebalik. .
si cewek memberikan kado ke si cowok sebuah HP baru.. HPnya itu dah ada kamera dan mp3nya. . .weleh2. . .

BIG SUGENG on 6 Januari 2010 09.55 mengatakan...

Mestinya cowok yang perhatian ya cowok yang ngasih bunga *, tapi hati2 bagi cewek yang mau nerima bisa2 dituduh matre





* = bunga bank

mocca_chi on 6 Januari 2010 13.11 mengatakan...

bang, ut yg nomer dua, keseirngan cewek ga akan merasa kalau cowonya begitu perhatian.kenapa? kr dia uda telat sekolah, boro-boro makan buburnya, bru ngeliat aja ude teriak, lama banget sih? uda telat nih!

wkwkkw...
just kidding, ini pemikiran spontan saat baca wkwkwk

Neng Rara on 6 Januari 2010 13.24 mengatakan...

assalmualaikum..
sehat kang sugeng? sy pernah di kasih boneka, meski bonekanya kecil tp begitu bermakna.
ia mewakili si doi. sy stuju.
salam

-Gek- on 6 Januari 2010 19.30 mengatakan...

Saya nunggu-nunggu postingan ini, yang di klik berkali-kali.. ga keluar.. ternyata terjadwal ye.. ??

Maaf Kang Sugeng, kasih link awardnya lagi dounk..
*jitak!!!

Pacar saya.. kasihnya apa ya??
Yang saya minta aja!!
jiakakkakkakaka..

*parah!

Sang Cerpenis bercerita on 6 Januari 2010 23.24 mengatakan...

met malam..mampir lagi mencari update nih.

Seti@wan Dirgant@Ra on 8 Januari 2010 10.53 mengatakan...

kalau hadiahnya sapu tangan artinya apa sih kang?

denie on 12 Januari 2010 23.56 mengatakan...

sama2 booos makasih juga udah bisa hubungi??

Travel Jakarta Bandung on 6 Agustus 2010 01.38 mengatakan...

nice artikel, mkasih udah di share

obat alami darah tinggi on 28 April 2011 07.19 mengatakan...

haheheh oh gitu yah ,,, makasih banyak yah buat infonya salam kenal aja gan

xamthone plus on 22 September 2011 13.59 mengatakan...

owh ternyata bgitu,,
saya maunya sih bisa liburan bersama bareng pacarm soalnya jrang banget ketemu , terus kalau ketumu juga bntar banget,
jhahaha

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template