Kamis, Januari 14, 2010

Iya betul Tyas Mirasih itu istri saya

Be A Great Person, Be A Great Person, Be A Great Person, Be A Great Person, Be A Great Person
Pada satu hari, seperti biasa, Pak Ali pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar. Ketika melintasi sebuah danau, Pak Ali tergelincir dan kapaknya terjatuh ke dasar danau itu. Pak Ali pun merasa sedih dan sangat kehilangan. Mengetahui hal itu, penjaga danau yg sedari tadi mengamati gerak gerik Pak Ali, segera datang dan bermaksud untuk menolongnya,

"kenapa kamu bersedih wahai Pak Tua?"

"anu... mmmm... kapak saya terjatuh kedalam danau itu, Tuan.."

Penjaga danau pun segera menyelam dan kembali bersama kapak perak yg putih mengkilat,

"inikah kapak yg kamu maksud?"

"bukan"

Penjaga danau itu pun menyelam lagi dan kembali lagi bersama kapak emas yg kuning bercahaya,

"inikah kapak kamu itu?"

"bukan... kapak saya tidak sebagus itu, Tuan..."

Lagi-lagi penjaga danau itupun menyelam dan kembali bersama kapak yg sangat jelek dan berkarat,

"inikah kapak kamu?"

"iya betul Tuan... itu kapak jelek saya"

Melihat kejujuran Pak Ali, penjaga danau itupun merasa bangga dan simpati. Ia lalu memberikan saja ketiga kapak itu pada Pak Ali sebagai imbalan atas kejujurannya.


Pada suatu hari yg lain, Pak Ali kembali lagi ke hutan itu ditemani istrinya. Seperti sebelumnya Pak Ali pun melintasi danau itu. Tapi sialnya, lagi-lagi Pak Ali terpeleset dan kali ni justru istrinya yg jatuh ke dasar danau. Kembali Pak Ali murung dan bersedih. Melihat hal itu, Penjaga danau pun merasa iba dan datanglah ia kepada Pak Ali.

"kenapa kamu bersedih lagi, wahai Pak Tua?

"istriku jatuh kedalam danau itu Tuan Penjaga..."

Penjaga danau pun secepat mungkin menyelam dan sekejap kemudian kembali dengan membawa Tyas Mirasih,

"inikah isteri kamu itu wahai Pak Tua?"

Masih sambil menangis Pak Ali lalu menjawab,

"iya... iya Tuan... itulah isteriku yg tercinta..."

Mendengar jawaban itu Penjaga danau pun marah. Maksud dia kali ini hanya ingin menguji apakah Pak Ali masih tetap jujur seperti yg dulu.
Penjaga danau itu sebenarnya sudah mengenali betul gimana wajah dari istri Pak Ali yg sesungguhnya,

"sungguh tak ku sangka, kamu yang dulu jujur waktu memilih kapak, sekarang telah menjadi tamak ketika melihat wanita cantik, aku kecewa dengan sikapmu ini wahai Pak Tua Miskin"

Sambil menahan pilu Pak Ali pun lalu menjawab,

"Bukannya saya tamak Tuan... tapi saya hanya takut kalau nanti saya bilang 'bukan' pada Tyas Mirasih, Tuan pasti akan menyelam lagi dan membawakan saya Britney Spears. Lalu kalau nanti saya bilang 'bukan' lagi, barulah Tuan membawakan saya, istri yg sesungguhnya. dan bila nanti saya katakan 'iya itu istriku', tentu Tuan akan memberikan mereka bertiga padaku, sebagai hadiah atas kejujuran saya, dan saya ndak mau itu. Saya ini sudah tua dan miskin, Tuan... mana sanggub saya menafkahi lahir dan terutama batin mereka bertiga???"



***hahahaha... just joke, friends...***Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



45 komentar:

Anazkia on 14 Januari 2010 10.03 mengatakan...

Jiahahaha.... becanda, atau bergurau nih mas...???

Anazkia on 14 Januari 2010 10.04 mengatakan...

Jiah, pertamanya, gak berbobor komentar saya. :D

Kenapa yah mas, doalignya gak dicukupkan, pada kalimat setelah mengangkat artis yang pertama...?? Khan, jadi pesen moralnya lebih kena...??? huehehehe...

attayaya on 14 Januari 2010 10.25 mengatakan...

Tyas Mirasih.... mau doooong
kirim salam ma Tyas ya kaaaang
bilangin aku kangen ma dia
jiahahahaha........

Seti@wan Dirgant@Ra on 14 Januari 2010 10.27 mengatakan...

Wakakakaka...
mantap banget Kang, Awalnya sarat akan pesan moral akan pentingnya sebuah kejujuran,,,...

Seti@wan Dirgant@Ra on 14 Januari 2010 10.28 mengatakan...

Jawaban pak Tua ada benarnya juga,.....

Sudino Dinoe on 14 Januari 2010 11.38 mengatakan...

Ha..ha..ha ..pak tua yg bijak...kalau saya kang....diberi tiga mau aja kang..wkwkwkwk..

Abi Sabila on 14 Januari 2010 11.57 mengatakan...

hehehehehe..............jadi si Tyas diam-diam sudah menikah sama pak Ali tho? gubrak!

Sang Cerpenis bercerita on 14 Januari 2010 12.12 mengatakan...

he he he..bisa aja nyari alasan tuh. hi hi hi

Ayas Tasli Wiguna on 14 Januari 2010 12.22 mengatakan...

dasar lelakiiiii!!! itulah sebabnya aku g suka aa lelaki ;D

Ivan@mobii on 14 Januari 2010 13.33 mengatakan...

Ehm, pak tua it bohong... Istri sebenarx tuh mpok Nori. !!!

Ivan@mobii on 14 Januari 2010 13.33 mengatakan...

Ehm, pak tua it bohong... Istri sebenarx tuh mpok Nori. !!!

Penghasil Dollar dan Traffic on 14 Januari 2010 13.46 mengatakan...

haha...ini kan dongeng sebelum tidur...kok dimodif jadi gaul begini.ha..ha..

Tapi sip Mas...

Aditya's Blogsphere on 14 Januari 2010 14.10 mengatakan...

aq dngr2 tyaz mirasih itu playgirl?skrg,she is a wife of someone?great!

Aditya's Blogsphere on 14 Januari 2010 14.11 mengatakan...

i mean,tyaz is a great person!

-Gek- on 14 Januari 2010 15.13 mengatakan...

Wah.. bengong penjaga danaunya melihat kepintaran si Bapak...

Ajib.. bagus bener Kang!

Clara on 14 Januari 2010 15.45 mengatakan...

buakakakak~ bener" kalo dikasih ketiganya repotlah ngurusnya ya

Aulawi Ahmad on 14 Januari 2010 16.17 mengatakan...

sayang yg ditawari bapak tua, coba ane wkwkwkwkw

KangBoed on 14 Januari 2010 16.29 mengatakan...

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed on 14 Januari 2010 16.33 mengatakan...

Waaaaaaaaaaaaaaakakkakakakkakkkkk

KangBoed on 14 Januari 2010 16.33 mengatakan...

Hahahahahahahahahahaha

KangBoed on 14 Januari 2010 16.34 mengatakan...

kalau nafkah bathin sih bolehlah.. yang mahal NAFKAH LAHIRNYA tante britney sama Neng TYAS.. mahal nafkah lahirnya.. jajannya gak cukup bakso semangkok.. waaakakakakakakkkk

munir ardi on 14 Januari 2010 16.40 mengatakan...

wk wk wk wk pak Tua memang bijaksana kang jawabannya tidak terbantahkan jadi seger nih baca jokes anda sore-sore

Blogger Bumi Lasinrang on 14 Januari 2010 16.41 mengatakan...

kang lucu banget nih jokesnya he eh eh eh (eh perut kejang nih gara-gara ketawa)

munir ardi on 14 Januari 2010 16.42 mengatakan...

mohon maaf kang baru bisa ol lagi nih istirahat karena sakit beberapa hari belakangan ini

h-run on 14 Januari 2010 16.58 mengatakan...

haha.. dasar, kreatip amat, kok bisa"ny tyas mirasih nyemplung d danau ya? wakakakakakaka

buwel on 14 Januari 2010 17.32 mengatakan...

kekekekekkekeekek!

annie on 14 Januari 2010 17.44 mengatakan...

hehe ... ada-ada aja, si Pak Ali ngeles tuuuh.

annie on 14 Januari 2010 17.51 mengatakan...

hehe ... ada-ada aja. si Pak Ali ngeles tuuuh.

sda on 14 Januari 2010 20.41 mengatakan...

hihihi...tumben artikelnya...

narti on 14 Januari 2010 20.43 mengatakan...

udah di dasar danau dari kapan tuh?
hehe...

Laksamana Embun on 14 Januari 2010 20.49 mengatakan...

Jadi Penasaran nh kang, Jadi apa jawaban dari Penjaga Danau?

Sungguh Bijaksana Pak Tua ini, perlu kita teladani buat bersama..

Inuel^-^ on 14 Januari 2010 21.03 mengatakan...

hahahahha, manteb, jawaban yang TOP pak tua, kamu ngga kuat ngerawat mereka bertiga kan, hahahaha
keren Om !!

nyunz on 14 Januari 2010 21.04 mengatakan...

Om aku ngga salah ngumung kan :(

EYANG RESI 313 on 14 Januari 2010 21.52 mengatakan...

Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
Karyamu tetap dinanti.......

miwwa on 14 Januari 2010 22.25 mengatakan...

wakakaakakak.. gokil!! saya pernah baca di komik doraemon cerita yang kek gini om, tapi ending ny beda. haha..

Seti@wan Dirgant@Ra on 15 Januari 2010 06.36 mengatakan...

Mungkin benner kang...
kalau boleh,... aku minta sriptnya dong.
makasih banyak

Berry Devanda on 15 Januari 2010 07.20 mengatakan...

wakkkakkkk...
btw, selamat ya kang...
menang lagi ne...
sukses terus buat akang...
salam...

mocca_chi on 15 Januari 2010 13.13 mengatakan...

yg ini aku suka bang, lucu sekali wkwkwkwkw

SeNjA on 15 Januari 2010 14.38 mengatakan...

hihihihihi,.....lucuuu,bisa aja nih kang sugeng ^_^

tapi lucu kang,menghibur.

anyin on 15 Januari 2010 16.33 mengatakan...

huahahahhahahaha gahahahha kalo soal kapak aku pernah baca.. tapi soal tyas mirasih barusan aja dari ikutikuta dot com :p

phonank on 15 Januari 2010 19.18 mengatakan...

Hahahahaa......

bener juga sih kata bapak tua itu,, kalo dia dikasih 3 sekaligus, yah bisa megap-megap doonk...

tp pikirannya nyampe juga yah ke Britney Spears..?? wah2... jgn2 udah di dalam angan2 bapak ali, hehehehe

Newsoul on 15 Januari 2010 22.22 mengatakan...

Huhahaha. Bisa aja kang Sugeng.

Ayas Tasli Wiguna on 15 Januari 2010 22.56 mengatakan...

selamat banggggggg... keren2.. bagi pulsa 50k dong, hehe..

Puspita on 17 Januari 2010 12.59 mengatakan...

Iso ... iso wae Kang!.

Tapi jawaban pak tua masuk akal juga. Siip Kang!

Link Tea on 19 Januari 2010 18.24 mengatakan...

Haha.. tyas mirasih.. mau..mau....mau kang.. halah danaunya dimana tuh..

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template