Selasa, Mei 18, 2010

Menculik Miyabi (palsu)

Ternyata bukan Kang Soewoeng aja yg bisa memalsukan diri menjadi Soewoeng Plasu maupun Si Koplak, bintang film Hot pun kadang juga suka memalsukan dirinya. Mengoperasi wajahnya hingga menyerupai bintang film Indonesia yg kecantikannya sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengannya.
menculik-miyabi, menculik-miyabi, menculik-miyabiYup... Maria Ozawa atau yg lebih terkenal dengan nama Miyabi ini tidak kehabisan akal. Setelah beberapa waktu yg lalu film terbarunya yg berjudul Me And My Swiming Pool... anu maksut saya Menculik Miyabi, ditentang keras oleh berbagai kalangan di Indonesia, kali ini dia hadir lagi dengan wajah baru dalam film yg tentu saja juga baru. Berikut ini cuplikan adegannya.

Miyabi membuka film ini dengan adegan mandi.

Begitu diputar, film produksi Maxima Pictures itu langsung menampilkan sang bintang utama Miyabi Palsu atau kita panggil aja dia Minori. Biar gampang saya nulisnya.

Minori mengenakan kemeja berwarna putih transparan, ia tampak berada di sebuah tempat tidur.
Rupanya ia baru saja bangun dari tidurnya setelah malamnya habis melekan sama Tukul Arwana dan Budi Anduk. Adegan kemudian beralih ke aktivitas Minori selanjutnya yaitu mandi.
Sekitar satu detik, sebuah adegan memperlihatkan bahwa Minori hendak membuka bajunya. Kulit tubuhnya yg mulai nampak keriputpun hampir saja kelihatan tapi tau-tau adegan selanjutnya sudah memperlihatkan Minori sedang kungkum di dalam bathtub yg dipenuhi busa. Adegan di dalam bathtub itu berjalan kira-kira 30 detik saja.
Lalu Minori yg sudah mandi pun bersiap berangkat ke kantornya. Ia dikisahkan berprofesi sebagai model iklan cokelat dan keriput. Maksutnya dia benar-benar berkulit coklat dan sudah keriput, gitu...
Oleh perusahaannya Minori pun diminta menjemput pemenang kuis dari Indonesia.

Sampai 10 menit pertama film Menculik Miyabi Palsu ini sama sekali tidak memperlihatkan adegan syur. Lha gimana mau syur, lhawong wajah Miyabinya kali ini benar-benar berubah total.
Miyabi yg ini sama sekali tidak identik sebagai bintang porno. Juga tidak menunjukkan keseksian tubuhnya sama sekali. Seksi dari mana? Lhawong seluruh kulitnya aja sudah penuh dengan keriput. Jadi jangan terlalu berharap bisa menyaksikan adegan buka-bukaan dalam film ini.

Penasaran seperti apa aksi Miyabi kali ini?

Kita tunggu aja pemutaran perdana film ini serentak di seluruh bioskop emperan se Indonesia. Dan inilah dia poster film tersebut,

Menculik Minori

menculik-miyabi, menculik-miyabi, menculik-miyabi
ha ha ha ha.....
Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



54 komentar:

Sang Cerpenis bercerita on 18 Mei 2010 21.27 mengatakan...

heheh.mpok nori jadi keren tuh bodinye.

narti on 18 Mei 2010 21.34 mengatakan...

ada-ada aja...

sda on 18 Mei 2010 21.35 mengatakan...

ini edit photoshop? atau??
bingung mau komennya...

Naila on 18 Mei 2010 21.49 mengatakan...

"yang pertama"

kayaknya filmnya lucu, tapi aku nggak begitu suka film indonesia, hohoho...

maiank on 18 Mei 2010 22.25 mengatakan...

wadoooh!!!
kok yang cowo itu mirip Roy suryo ya kang??
yah kok sama minori siii...
maiank kan ngepens ama dia...tauk...

inge / cyber dreamer on 18 Mei 2010 22.48 mengatakan...

hahahaha
lucuuuuu...

nietha on 18 Mei 2010 23.34 mengatakan...

pas nemu gambar ini difesbuk ngakak setengah mati. asli kreatif banget yang buatnya

Umy Diary on 19 Mei 2010 02.08 mengatakan...

salam kenal dari http://umydiary.blogspot.com/
sekalian ijin follow

kalau ada waktu jangan lupa mampir ke blog aku yah??

maiank on 19 Mei 2010 02.49 mengatakan...

wah si kang sugeng mah sentimen nii gara-gara dulu dipanggil kang tejo sekarang panggil maiank
kok jadi maia si....

kumaha teh si kang....

Zippy on 19 Mei 2010 07.20 mengatakan...

HUhahahahah...
Kayaknya bakalan gokil abis tu mas.
Hihihi.... :D
Jadi penasaran :D

Zippy on 19 Mei 2010 07.22 mengatakan...

Wadow..saya ketipu, ternyata cuma postingan gokil doank, kyakakakakkaa...
Ternyata posternya editan toh.
Pantes, diliat ulang2 kok ada yang serasa gak beres :D

Dunia Hape on 19 Mei 2010 07.24 mengatakan...

Gak nahan ketawa ni mas.
Hahahahah...
Ancur..ancur...
Gokil amat :D

Aulawi Ahmad on 19 Mei 2010 08.38 mengatakan...

jasit mpok Nori wkwkwkwkwkwk, isok ae kang sugeng ini wkwkwkwwwwwwwwwww

Isti on 19 Mei 2010 08.40 mengatakan...

hihi..gimana ceritanya nih? *kebayang lucunya

Fajar on 19 Mei 2010 09.41 mengatakan...

wkkk...wkkkk...ono-ono wae kang sugeng ki....eh..kang ada award tuch...di jupuk yo.....

catatan kecilku on 19 Mei 2010 11.33 mengatakan...

Foto yg paling bawah membuatku ngakak abies... hahahah... *sakit perut*

the others... on 19 Mei 2010 11.34 mengatakan...

Harusnya foto Miyabi dan Minori disandingkan... terus bikin kuis serupa tapi tak sama, terus suruh cari 10 perbedaan diantara keduanya. Pasti seru tuh.... *ngakak*

munir ardi on 19 Mei 2010 11.59 mengatakan...

habis operasi shotosop tuh minori bodinya kok kenceng gitu tapi lucu banget kang , harus banyak baca ginian supaya awet muda jangan kelihatan tuwir terus, yang jelas kalau menurut saya lebih tua kang sugeng, karena sugeng udah punya anak besar aku masih kecil (sok tahu) tapi kalau dekatan pasti lebih tua aku kelihatannya, dengan bang iwan aja yang beda 12 tahun aku kelihatan lebih tua (dia itu kakak ketiga aku kang (ya beginilah tiap hati berpanas matahari jadi hitamnya nggak ketulungan, gemuk lagi jadi bener deh irit di umur boros dimuka aku baru 31 tahun kang kalau akang berapa

secangkir teh dan sekerat roti on 19 Mei 2010 12.11 mengatakan...

jiah..

lagi lagi si pakar telematika :)

Seti@wan Dirgant@Ra on 19 Mei 2010 13.10 mengatakan...

Wakakakakakaa.....
yang nulis skenarionya Kang Sugeng yah?
okey deh aku pasti nonton.....

Apalagi bintangnya Mpok Nori sama Roy Suryo, bakalan Booommmm nantinya...."Gubraaakkk"

Seti@wan Dirgant@Ra on 19 Mei 2010 13.12 mengatakan...

@ Munir Ardi : Dik Munir bohong Kang.....
Dia yang lebih tua 12 tahun....
wakakakaka...
Salam hangat dari Soppeng.

Dimas on 19 Mei 2010 13.24 mengatakan...

wah klo ini bakalan laris nih film, masuk musium record deh jumlah penontonnya wkwkw...

Artikel Internet Online on 19 Mei 2010 13.27 mengatakan...

hayo kang sugeng, film nya sapa tuh , me and my swiming pool. kirain apaan tadi ada miyabi palsu ckckc..
itukan ntar miyabi tuanya kayak gitu ahaha..

bluethunderheart on 19 Mei 2010 13.51 mengatakan...

film yg dibawah blue akan tunggu........heheh
salam hangat dari blue

Ariyanti on 19 Mei 2010 14.24 mengatakan...

menurut penyelidikan yang dilakukan oleh roy suryo gambar ini asli...

mocca_chi on 19 Mei 2010 14.28 mengatakan...

idihh kang sugeng ada ada ajah ahh

hendro-prayitno on 19 Mei 2010 14.54 mengatakan...

hahahaha..ketipu lagi

achen on 19 Mei 2010 17.05 mengatakan...

wahahahahahahahahahahah!!!

Bangkai Buwel on 19 Mei 2010 17.06 mengatakan...

duh Kang sugeng ahli photoshop juga ea kek Mas semut...

Abdul Malyk on 19 Mei 2010 17.14 mengatakan...

ahahaha..
ada2 aja nih kang sugeng..

grosir baju wanita on 19 Mei 2010 18.09 mengatakan...

hello friends..

Sahabat Blogger on 19 Mei 2010 18.46 mengatakan...

hhehehe...paling bisa neh kang

Wahyu Be-eM-We on 19 Mei 2010 20.15 mengatakan...

wakakak ... postingan ini bikin ngakak ya kak

Mattwahyu on 19 Mei 2010 20.16 mengatakan...

Aku pingin ngakak lagoi ah ... emang lucu sih

ajeng on 19 Mei 2010 21.48 mengatakan...

Xixixi.. Adaaaa aja

richoyul on 19 Mei 2010 22.22 mengatakan...

wah klo yang minori moh aku hahahahah, masih cinta ama miyabi aja :)

AdityaBlogsphere2 on 19 Mei 2010 22.37 mengatakan...

Lho kok jadi nenek-nenek?wahahaha boleh deh setiaknya dah punya gambaran miyabi waktu tua nanti kang hehe

phonank on 19 Mei 2010 22.47 mengatakan...

kalau film menculik minori yang diputar di bioskop, yang ada phonank malah tidur sepanjang film berlangsung...

kayaknya itu film untuk 71 tahun ke atas deh, hehe

Rubiyanto on 20 Mei 2010 04.30 mengatakan...

Kayaknya bakalan lebih seru menculik minori nih dari pada menculik miyabi .....
wkwkwkwk.
gokil om, lucu.

hybrid car on 20 Mei 2010 09.47 mengatakan...

ha..ha..ha....wajah keriput tapi bodynya tetep seger bos....

sentil on 20 Mei 2010 11.24 mengatakan...

aya aya wae si akang.....that's creative man...

Joddie on 20 Mei 2010 12.30 mengatakan...

*glodak* hahahaha... ada-ada aja neh.. :D

DewiFatma on 20 Mei 2010 12.44 mengatakan...

Kayaknya cuman mukanya doang yang keriput, Kang. Body masih bohay tuw..!!

attayaya on 20 Mei 2010 13.49 mengatakan...

jiahaahahahahahahahahahaha....
suittt....suitttt.........

anyindia on 20 Mei 2010 17.13 mengatakan...

ngakak deh baca ini hahahhaaa

Bambang sutejo mengatakan...

Boleh jg kang...tp atas sama bawah beda jaman kali ya...he he..

ocheholic on 20 Mei 2010 20.46 mengatakan...

kkkkkkkkkkk, lucu roy suryonya malahan =))

btw, itu miyabi emang cuman dipake ngedongkrak popularitas aja ya,
sempet liat trailernya, hummmmm, maap2 kata, ngga ada yg spesial dari film ini, hehehe

bagusan danias kemana2,,

Tutorial komputer on 24 Mei 2010 21.56 mengatakan...

Wkwkwkw..
ada ada saja nih mas.
klo menculik minori, sapa juga yg mao nonton???
Wkakakkaka

I Am on 29 Mei 2010 12.04 mengatakan...

"haha, aku masih ingat anda memintaku untuk mampir di postingan ini. Dan saya menepati janji itu kan Pa.. :)"

Minorinya untuk mu saja, Miyabinya untuk ku... ahhhh miyabi membuatku ingin bercoli... #digamparrrr-satu-kampunggg

I Am on 29 Mei 2010 12.06 mengatakan...

biar genap 50 komentar... Horeeeeee... Maaafff buat kesalahn yang aku buat selama ini yah Pa/Kang/Kung ... hahah #hoax

xamthone plus on 11 Agustus 2011 10.50 mengatakan...

jhahahha,,,kalu udah tua miyabi yg ali juga mngkin bakalan gk jauh bda dgn minori

Obat Jantung Herbal on 26 Agustus 2011 10.31 mengatakan...

wkwkwkwk... bisa2 ajj nie ponori,, hihihi

Obat Herbal Kanker Paru-Paru on 6 September 2011 21.05 mengatakan...

hahahaha bisa aja nih bikin artikelnya,,
makasih banyak atas infonya sob

obat asam urat on 19 September 2011 11.39 mengatakan...

wahh ada-ada aja tuh film yang satu ini..
hehe..
tapi sipp dech adegan yang cukup menarik dan menghibur....

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template