Minggu, Mei 23, 2010

Sumpah Bukan Aku Yang Dulu Melakukan Itu

Ampun Bang ! Jangan !
Wanita hamil bertubuh dekil itu tak berbaju meronta pilu menatapku. Maaf Bu, kataku. Bukan aku yang dulu melakukan itu



PS :
Tulisan ini saya publish untuk sekedar ikutikutan meramaikan kontes fiksimini*) di rumah maya sahabat wi3nDa

*)terinspirasi ketika saya melihat wanita gila sedang hamil berkeliaran sendiri di jalanan Surabaya.Share/Save/Bookmark Subscribe



Related Posts :



58 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra on 23 Mei 2010 13.59 mengatakan...

Sumpah Kang, Bukan saya juga...

Seti@wan Dirgant@Ra on 23 Mei 2010 14.00 mengatakan...

Wouw.... berapa tahun nih baru bisa pertamaX disini?

METROLISA on 23 Mei 2010 14.02 mengatakan...

Aku coba ikutan juga ah..

nietha on 23 Mei 2010 14.41 mengatakan...

jadi siapa yang melakukan ya kang?

Anazkia on 23 Mei 2010 14.48 mengatakan...

Sumpah! aku ke sini mau komen ajah :D

aulawi ahmad on 23 Mei 2010 14.53 mengatakan...

ya udah kalau gak ngaku hehehehe, btw moga menang lombana :)

annie on 23 Mei 2010 14.56 mengatakan...

maaf, Kang, aku juga bukan wanita hamil itu, hehe,,, moga sukses, ya!

CLara on 23 Mei 2010 15.35 mengatakan...

aku juga bukan Kang >_<
hehe semoga beruntung

CLara on 23 Mei 2010 15.36 mengatakan...

Ada kontes kecil-kecilan
hadiahnya pun tak seberapa,
hanya sebuah Novel Rain Affair...

kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

salam,
Clara

xitalho on 23 Mei 2010 16.01 mengatakan...

sumpah aku yo ora lho kang...

catatan kecilku on 23 Mei 2010 16.47 mengatakan...

Lho.., kok gak ada yang mau ngaku nih gimana dong..?

the others.. on 23 Mei 2010 16.49 mengatakan...

Aku yakin Kang Sugeng pasti tak akan melewatkan lomba ini hehehe.
Semoga menang ya KAng... :D

Naila on 23 Mei 2010 16.58 mengatakan...

pehhh......... tambah rame rek kontesnya mb winda, sukses ya...

kezedot on 23 Mei 2010 17.08 mengatakan...

dan aku kesini untuk menyemangati om.hehehe
sukses y
salam musimnya aku

bonk AVA on 23 Mei 2010 18.20 mengatakan...

ikutan lomba fiksimin juga toh...semoga menang!!!!

inge / cyber dreamer on 23 Mei 2010 18.36 mengatakan...

Om, ntar kalo menang jgn lupa bagi2 hadiahnya ma yg ngasi inspirasi loh :D

hendro-prayitno on 23 Mei 2010 19.19 mengatakan...

fiksimini itu cerita ya kang..tapi cerita di atas singkat dan aku kurang mengerti melakukan apa ya kang?

ocheholic on 23 Mei 2010 20.03 mengatakan...

aku ngga percaya, itu pasti kang Sugeng yg melakukan, hahahahhaha

mocca_chi on 23 Mei 2010 20.44 mengatakan...

hmm... ambigu sedikit :p

semoga menang kang, aku mendukung ajahh

elpa on 23 Mei 2010 20.49 mengatakan...

yang bener kang bukan pelakuna.....hehehe yg bener moga menang

Sudino Dinoe on 23 Mei 2010 21.21 mengatakan...

mantap kang...moga sukses kontesnya ya...

Sang Cerpenis bercerita on 23 Mei 2010 21.48 mengatakan...

moga menang ya. bagus sih idenya

achen on 23 Mei 2010 22.12 mengatakan...

wah kok gitu... hehehe

buwel on 23 Mei 2010 22.13 mengatakan...

iya percaya Kang.. :-)

bepi on 23 Mei 2010 22.13 mengatakan...

Sama nih, bepi juga ikutan

Anggi Zahriyan on 24 Mei 2010 06.51 mengatakan...

Ya elah.. dikit kenapa sih bu. hehehehehe... *juskid*

Fajar on 24 Mei 2010 09.03 mengatakan...

ora melu-melu aaah....he..he..he..... moga menang kang...

richoyul on 24 Mei 2010 09.19 mengatakan...

aku juga bukan bang... ampunnnn heheh

Yolizz on 24 Mei 2010 11.01 mengatakan...

lhooo?? pada ga mau ngaku nih? jadi siapa doongg?? hehehe... :p

gud luck yah kang buat kontesnya :)

Jamal on 24 Mei 2010 11.33 mengatakan...

WAh ikut cerita fiksi mini juga

wi3nDa on 24 Mei 2010 13.44 mengatakan...

Trimakasi atas partisipasinya

Fiksi mininya kami catat sebgi peserta

ajeng on 24 Mei 2010 13.58 mengatakan...

Iya percaya mas..
Mungkin hanya wajahnya saja yg mirip *kabuuurrr..*

anyindia on 24 Mei 2010 14.25 mengatakan...

semangat semangaaatt

munir ardi on 24 Mei 2010 14.51 mengatakan...

aku saksi mata bahwa pelakunya adalah orang gila juga yang berkeliaran di jalanan jadi nggak usah saling tunjuk wk wk wk wk, mantap kang, hamba teko pengen sinau seko raden (ini bahasa apa ya kang kemarin saling bicara ginian ama alkatro nggak tahu benar apa salah)

aura pelupa on 24 Mei 2010 16.19 mengatakan...

bukan aku lho...! fikmin yang unik...sukses!

nuansa pena on 24 Mei 2010 16.20 mengatakan...

Ngaku saja...! wakakakakak .... sukses ya!

2R on 24 Mei 2010 17.29 mengatakan...

Sumpah, Sallam kenal yah :)

Itik Bali on 24 Mei 2010 18.36 mengatakan...

Hahaha...emang dia minta Kang sugeng tanggung jawab ya??

Kang bisa minta tolong..
blogku yang http://itikbalis.blogspot.com linknya minta tolong diganti jadi http://www.itikbali.com ya
tengkyu sebelumnya

Elsa on 24 Mei 2010 19.14 mengatakan...

hehehehe
lucu
sekaligus ironis


kasihan ya
orang gila hamil.
gimana nasib bayinya tuh

angger on 24 Mei 2010 19.54 mengatakan...

sumpah bukan aku juga yang melakukannya kang,

bepi on 24 Mei 2010 21.56 mengatakan...

moga menang....

Tutorial komputer on 24 Mei 2010 22.00 mengatakan...

Walah..
kasihan orang gilanya bang.
tapi lucu juga cerita fiksinya. wkawkawk,
semoga sukses deh buat kontesnya... :D

Fauzan on 25 Mei 2010 01.08 mengatakan...

Mengaku saja kamu! Jangan berbohong sama saya! Kamu kan yang sudah menghamili si Jali?

???

=)) hahahaha

narti on 25 Mei 2010 12.33 mengatakan...

terus siapa yang melakukannya? hehe...
moga sukses dengan kontesnya.

sda on 25 Mei 2010 12.34 mengatakan...

moga menang ya!

No Scam Site Info on 26 Mei 2010 02.39 mengatakan...

ikut nimbrung dulu gan..., sukse buat kontesnya gan.....

BlogCamp on 26 Mei 2010 08.00 mengatakan...

Semoga menang kang
kok nggak pernah datang ke blogku lagi
emang mau tak ambil secara paksa ?

salam hangat dari BlogCamp

Plesiran on 26 Mei 2010 08.02 mengatakan...

Semoga berjaya di arena

Salam hangat dari Plesiran- media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikelnya akan mendapat tali asih berupa buku yang bermanfaat. Silahkan bergabung di Plesiran

abdul malyk on 26 Mei 2010 10.08 mengatakan...

semoga sukses ya kang kontesnya..
semoga menang..
amin..

senja on 26 Mei 2010 19.15 mengatakan...

hemmmm,....kenapa aku malah tersenyum ya membaca ini. yg terbayang kang sugeng memegang seorang wanita gila hihihihi... :p

hemm,tp keren kang...

I Am on 29 Mei 2010 11.54 mengatakan...

Ehmmm rasanya tema ini SUDAH sering sekali anda pakai...kenpa nggak pake tema yang lain ??? #ditimpuk-ibu-gila-hamil

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 19 Juni 2010 22.39 mengatakan...

sumpah apa? berani sumpah pocong? ih takut....

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 19 Juni 2010 22.48 mengatakan...

sumpah apa? berani sumpah pocong? ih takut....

ifan on 29 Juni 2010 17.12 mengatakan...

meyakinkan seseorang

warteg campursari sadang on 25 Juli 2010 20.52 mengatakan...

blognya bagus nih kang ajari dong aku baru pemula an lagi latihan ngeblog

obat hebal kanker darah on 3 Mei 2011 12.12 mengatakan...

jadi siapa ini tuh yang melakukanya ???

masih bingung ????

obat herbal radang paru paru on 17 Mei 2011 08.48 mengatakan...

terus bagaimanakah akhir ceritanya??
qoo semua nya gak pada ngaku ya..heee

agen xamthone plus bengkulu on 28 Juli 2011 11.15 mengatakan...

nahh lhooo...
terus sapa yaaa ??
kambing?? :D

Posting Komentar

[ Full Page Comment Form ]

Maaf... karena banyak SPAMMER, terpaksa saya mengaktifkan MODERASI.
Ini adalah DOFOLLOW BLOG, setiap komen yg kamu tinggalkan, akan menjadi BACKLINK buat URL yg kamu sertakan, so... tinggalkan komen yg sesuai dengan TEMA, jangan NYEPAM..!!
Gunakan Name/URL biar lebih efektif. Jangan lupa pake http:// biar ndak BROKEN LINK.
Komentar APAPUN asal sopan dan punya aturan, PASTI saya terbitkan, KECUALI yg menyertakan LINK, akan langsung saya DELETE..!!

Back to TOP

 

Be A Great Person Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template